Peluncuran Kembali Ditunda, Ada Apa dengan Vivo T2?

Telset.id, Jakarta – Acara peluncuran Vivo T2 yang dijadwalkan berlangsung pada awal Juni 2022 kembali mengalami penundaan. Total dua kali, sejak pengumuman pertama disampaikan. Sontak saja, hal ini menimbulkan tanda tanya.

Dilansir Telset.id dari GSM Arena pada Minggu (5/6/2022), rencana awalnya Vivo T2 akan diluncurkan pada tanggal 23 Mei 2022 di China. Namun dengan alasan force majeure atau keadaan di luar kehendak manusia, Vivo mengumumkan kalau acara ditunda sampai tanggal 6 Juni 2022.

Tak lama berselang, tepatnya H-1 sebelum acara kedua – dijadwalkan pada 6 Juni, Vivo melalui media sosial Weibo kembali memberikan keterangan kalau peluncuran Vivo T2 kembali ditunda, sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Penundaan peluncuran produk baru T2. Konferensi peluncuran produk baru Vivo T2 yang awalnya dijadwalkan pada 6 Juni ditunda dan waktu rilis akan kita tentukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis perusahaan.

Pengumuman Vivo T2 Ditunda

Penundaan hingga 2 kali peluncuran seri T2 menimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya mengenai kondisi produk itu sendiri yang mungkin masih mengalami masalah sehingga perlu pengembangan lebih lanjut.

Terlebih Vivo T2 bukan merupakan produk baru, melainkan adalah rebranding dari iQOO Neo6 SE yang sempat diperkenalkan pada awal Mei 2022. Sayangnya semua ini masih asumsi belaka, karena Vivo belum memberi penjelasan mengenai penundaan smartphone tersebut.

BACA JUGA: 

Walaupun belum dirilis resmi, bocoran mengenai smartphone sudah bermunculan. Menurut informasi yang beredar, HP akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,62 inci dengan resolusi Full HD+.

HP Vivo terbaru tersebut mendukung grafis yang tinggi karena memiliki refresh rate 120Hz, sehingga mampu diajak untuk bermain game atau mengakses aplikasi-aplikasi lainnya.

Mengenai dapur pacu, Vivo T2 akan ditenagai oleh Snapdragon 870 5G yang memiliki performa tangguh. Meski belum diketahui RAM dan memorinya, diprediksi akan tersedia 2 varian RAM dan memori di smartphone ini.

Kapasitas baterainya 4.700 mAh dan belum diketahui dukungan fast charging yang diberikan. Mengenai kamera, disematkan 3 kamera di belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan OIS, kamera ultrawide 8MP dan kamera tambahan 2MP.

BACA JUGA: 

Sedangkan di bagian depan terdapat satu kamera dengan sensor 16MP. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai desainnya, tetapi Vivo T2 hanya menyediakan 2 varian warna untuk dijual di pasaran nantinya.

So, kita hanya bisa menunggu kapan produk terbaru Vivo ini diluncurkan. Semoga saja bisa segera dirilis dan masuk ke pasar Indonesia. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0