Peluncuran Lenovo Legion, Resmi Tanggal 22 Juli

Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone

Telset.id – Lenovo santer diberitakan akan segera meluncurkan smartphone gaming perdananya, Lenovo Legion. Dan kini, Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran Lenovo Legion dan fitur-fitur unggulan yang bakal hadir diperangkat tersebut.

Lenovo Legion sebelumnya telah dikonfirmasi akan mengusung chipset terbaru Snapdragon 865 Plus besutan Qualcomm.

Kabar tersebut dikonfirmasi Lenovo saat acara peluncuran Snapdragon 865 Plus pekan lalu. Pabrikan asal China itu merilis potongan video teaser untuk smartphone Lenovo Legion.

Melalui teaser tersebut juga akhirnya Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran Lenovo Legion. Dimana perangkat gaming mobile flagship ini akan dikenalkan pada tanggal 22 Juli 2020.

Ini tentunya sangat menarik, karena Lenovo mengambil tanggal yang sama dengan peluncuran ASUS ROG Phone 3.

Tampaknya Lenovo benar-benar sangat percaya diri membawa produk smartphone gaming perdanannya tersebut untuk menjadi rival utama ROG Phone 3.

Tak cuma itu saja, Lenovo juga mengkonfirmasi fitur lainnya yang sebelumnya telah ramai dirumorkan. Yaitu dukungan refresh rate pada layar ponsel Lenovo Legion, yang akan memiliki dukungan hingga 144Hz.

Tampakanya dukungan layar 144Hz akan menjadi standar pada ponsel gaming flagship tahun ini, setelah di tahun 2019 dukungan refresh rate 120Hz telah dipelopori oleh ASUS ROG Phone 2.

Tak cuma itu, video teaser ini juga mengkonfirmasi kalau perangkat Lenovo Legion akan didukung dengan pengisian daya cepat. Yaitu dengan output 90W.

Sementara pada teaser lainnya yang berbentuk poster promo produk, Lenovo Legion juga mengkonfirmasi akan hadirnya fitur Dual Haptics dengan dual motor Axis. [IR/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here