Peluncuran iPhone 2019 Disiarkan Langsung via YouTube

Telset.id, Jakarta  – Setiap menyelenggarakan acara, Apple biasanya menyiarkan secara langsung atau live streaming secara eksklusif untuk platform buatan sendiri. Namun untuk tahun ini berbeda, karena acara peluncuran iPhone 2019 akan disiarkan secara langsung di YouTube.

Dulu, setiap ingin menyaksikan acara Apple, pengguna harus mengakses dari perangkat iOS atau Mac menggunakan browser atau peramban Safari. Sekarang, Apple perlahan-lahan memilih untuk luwes.

{Baca juga: Apple Batalkan Fitur “Walkie-Talkie” untuk iPhone 2019?}

Tahun lalu, Apple menyiarkan secara langsung acara perusahaan via Twitter. Tahun ini, tampaknya Apple akan memperluas jumlah pemirsa. Untuk kali pertama, Apple akan menyiarkan acara melalui YouTube.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id, Minggu (8/9/2019), Apple akan melakukan live streaming peluncuran iPhone baru pada bulan ini lewat kanal YouTube. Siapapun bisa menikmati momen tersebut.

Dengan kata lain, mereka yang ingin menonton secara langsung tak harus punya perangkat berbasis iOS maupun Mac. Mereka bisa menyaksikan peluncuran iPhone 2019 di perangkat apa pun dan platform apapun.

Apple diperkirakan akan meluncurkan tiga iPhone baru pada September 2019. Satu di antaranya adalah iPhone XR 2, yang dikabarkan akan hadir dengan peningkatan sistem pengaturan kamera ganda.

{Baca juga: iPhone 2019 Didukung Apple Pencil?}

Ada pula penerus iPhone XS dan iPhone XS Max, yang punya desain tiga kamera. Sayang, iPhone berteknologi 5G baru akan hadir pada 2020. Jika tak ada aral, rilis iPhone 2019 berlangsung pada 10 September 2019. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here