Oppo Watch 2 Dirilis, Dukung eSIM dan Ragam Fitur Terkini

Telset.id, Jakarta – Oppo Watch 2 telah resmi diperkenalkan. Smartwatch terbaru dari Oppo ini mengusung spesifikasi dan fitur canggih, terutama untuk memantau kebugaran para penggunanya.

Suksesor Oppo Watch generasi pertama ini melakukan debutnya di China. Sayang, belum ada keterangan apakah perangkat ini juga akan tersedia di negara lainnya.

Penasaran apa saja kebolehan yang dimiliki jam tangan pintar ini? Berikut ini adalah spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Oppo Watch 2. Check this out!

Spesifikasi dan Fitur Oppo Watch 2

Oppo Watch 2
Oppo Watch Generasi Terbaru

Oppo Watch 2 memiliki layar AMOLED melengkung dengan kerapatan piksel 326 ppi dan refresh rate 60Hz. Model 42 mm memiliki layar dengan ukuran 1,75 inci dan ada dua tombol di bagian samping.

Dilansir Telset dari GSMArena, Rabu (28/7/2021), arloji pintar terbaru besutan Oppo ini ditenagai oleh chipset Wear 4100 bersama dengan co-prosesor Apollo 4s khusus buatan Ambiq.

Urusan baterai, Oppo menyematkan teknologi Ultra Dynamic Dual Engine yang menjanjikan masa pakai baterai yang panjang. Smartwatch dengan model 46mm dapat bertahan hingga 4 hari hingga 16 hari dalam mode Power Saver.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru Juli 2021, Ada yang Sudah Bisa 5G}

Belum cukup, Oppo Watch 2 dilengkapi juga dengan teknologi fast charging VOOC 2.0 yang diklaim hanya butuh waktu 10 menit untuk penggunaan selama seharian penuh.

Soal fitur, smartwatch suksesor Oppo Watch generasi pertama itu mendukung eSIM yang akan tersedia dalam ukuran 42mm dan 46mm. Akan ada versi khusus Bluetooth juga, meskipun hanya dalam ukuran 42 mm saja.

Jam tangan ini pun mendukung pelacakan detak jantung 24 jam dan pemantauan SpO2, ditambah analisis tidur (dengan penilaian risiko mendengkur), pemantauan stres, hingga 100 mode olahraga.

Jam tangan ini memiliki ketahanan air 5 ATM dan sudah memiliki penerima GPS. Sebagai sistem operasinya, jam tangan pintar tersebut menggunakan ColorOS for Watch berbasis Android 8.1.

{Baca Juga: Oppo Aktifkan Kembali Layanan Antar Jemput Perangkat Selama PPKM}

Perangkat tersebut mulai pre order hari ini (28/7/2021) di China dan mulai dikirimkan ke konsumen pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Soal harga, Oppo Watch 2 versi 42mm Bluetooth dijual 1.300 Yuan atau setara Rp 2,8 jutaan, versi eSIM seharga 1.500 Yuan atau sekira Rp 3,3 jutaan, sedangkan model eSIM 46mm seharga 2.000 Yuan atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Kita nantikan saja, apakah Oppo juga akan memboyong perangkat ini ke Indonesia. Pantau kabarnya hanya di Telset. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0