Oppo: Warna Dashing Blue akan Diikuti Merek Lain

Oppo F5 Dashing Blue
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Penggunaan warna baru Dashing Blue pada perangkat Oppo F5 diyakini akan menjadi tren warna baru untuk smartphone ke depannya.

Menurut PR Manager Oppo Indoneia, Aryo Meidianto, pihaknya mendapatkan banyak respon positif saat kabar peluncuran Oppo F5 Dashing Blue merebak di dunia internet.

“Kita melihat tren ke depan warna biru seperti ini akan banyak digunakan. Percayalah, habis ini (Oppo F5 Dashing Blue), banyak merk smartphone yang gunakan warna biru yang hampir sama,” klaim Aryo saat acara Media Gathering Oppo Indonesia di Jakarta, Selasa (30/01/2018).

Diungkapkannya, rata-rata yang merespon soal kehadiran Oppo F5 Dashing Blue bukanlah kaum muda seperti target pasar Oppo F5 pada umumnya. Melainkan kaum ibu-ibu sosialita yang memang menginginkan perangkat ini untuk dijadikan smartphone yang akan mereka gunakan sehari-hari.

“Rata-rata kalangan yang tanya soal warna ini adalah kalangan ibu-ibu sosialita. Banyak yang nanya soal kapan dijualnya, cara belinya bagaimana, dan lainnya,” katanya.

“Saat dilihat profile mereka, ternyata bukan anak muda, melainkan kaum sosialita,” sambung Aryo.

Oppo sendiri baru saja mendapatkan hasil positif dari penjualan Oppo F5 Dashing Blue versi ekslusif. Bagaimana tidak, dua menit semenjak penjualan dibuka pada jam 3 sore tadi di ecommerce Lazada, 100 unit smartphone edisi terbatas itu langsung ludes terjual.

“Baru 2 menit sudah habis,” klaim Aryo melalui pesan singkat yang diterima tim Telset.id, Selasa (30/01/2018).

Selain menjual versi ekslusif, Oppo pun menjanjikan akan segera menjual Oppo F5 Dashing Blue versi biasa pada 3 Februari mendatang. Kabar baiknya lagi, smartphone versi ini akan tersedia dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan versi ekslusif.

“3 februari nanti Oppo F5 Dashing Blue biasa akan segera dijual. Hanya akan tersedia kira-kira 1.000 unit lebih,” pungkasnya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here