telset

Smart TV dan TWS Oppo Juga Diluncurkan, R1 Enjoy & Enco Free2i

Telset.id, Jakarta – Berbarengan dengan peresmian Oppo Reno7 series, Oppo juga memperkenalkan dua produk lainnya. Kedua perangkat yang dirilis adalah Oppo Smart TV R1 Enjoy Edition dan TWS Oppo Enco Free2i terbaru.

Kedua perangkat ini diresmikan secara bersamaan. Meski sudah diperkenalkan di China, belum diketahui apakah kedua perangkat baru dari Oppo ini juga akan tersedia di negara lainnya termasuk Indonesia.

Berikut detail spesifikasi, fitur, dan harga dari Oppo Smart TV R1 Enjoy Edition dan TWS Oppo Enco Free2i.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno7, Reno7 Pro & Reno7 SE

Oppo Smart TV R1 Enjoy Edition

Oppo Smart TV R1

Televisi pintar besutan Oppo ini tersedia dalam dua pilihan ukuran, yakni 55 inci dan 65 inci. Semua ukuran dilengkapi dengan speaker 30W yang sudah diracik oleh Dynaudio.

Mengenai kualitas gambar yang disajikan, Oppo Smart TV R1 sudah mendukung resolusi 4K, DCI-P3 color garmut, dan mengantongi sertifikasi HDR10+.

Dalam hal kinerja, Oppo Smart TV R1 Enjoy Edition menggunakan chip quad-core besutan MediaTek. Untuk model 55-inci hadir dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan seluas 16 GB.

Baca Juga: HP Oppo Terbaru 2021

Sementara untuk versi 65-inci yang lebih besar memiliki ruang penyimpanan lebih besar 32 GB. Konektivitas antarmukanya mengandalkan port HDMI 2.2, memungkinkan perangkat lainnya tersambung ke televisi pintar ini.

Oppo Smart TV ini rencananya akan mulai dijual ke konsumen mulai pada tanggal 30 November 2021. Perangkat ini dijual dengan harga 3.999 Yuan atau setara Rp 8 jutaan.

TWS Oppo Enco Free2i

Oppo Enco Free2i

Selain televisi, Oppo juga meluncurkan perangkat audio berbentuk TWS yang dinamai Oppo Enco Free2i. TWS terbaru dari Oppo ini mengadopsi desain yang mirip dengan Oppo Enco Free2.

TWS ini juga sudah dibekali dengan teknologi Active Noise Cancelling yang dapat mengurangi kebisingan. Teknologi ini disebut Oppo telah dikembangkan sendiri selama dua tahun belakangan.

Baca Juga: Oppo Jadi Merek HP Terlaris di Indonesia Versi Counterpoint

Oppo Enco Free2i menggunakan unit diafragma berlapis titanium polimer 10mm. Bola diafragma menggunakan teknologi berlapis titanium, yang memberikan kinerja seimbang tiga frekuensi.

Selain itu, headset ini memiliki chip Bluetooth 5.2 bawaan. TWS ini juga kompatibel dengan pengkodean AAC dan SBC.

Nilai jual lain dari produk ini adalah masa pakai baterai yang lama. TWS baru Oppo ini diklaim dapat memutar musik hingga 6,5 ​​jam. Dengan kotak pengisian daya, durasi pakai akan meningkat mencapai 30 jam. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0