telset

Oppo Reno6 Pro akan Diperkenalkan, Ditenagai Snapdragon 870

Telset.id, Jakarta – Meski Oppo Reno5 Pro baru diluncurkan secara global pada awal tahun ini, Oppo dilaporkan tengah mempersiapkan seri terbaru lainnya. Adalah Oppo Reno6 Pro yang kabarnya bakal diperkenalkan tak lama lagi.

Rumor ini diperkuat dengan adanya bocoran spesifikasi dari HP terbaru Oppo tersebut. Oppo Reno6 Pro mengusung layar berukuran 6,55 inci. Layarnya berjenis AMOLED dengan adanya punch-hole atau lubang kamera di bagian sudut kiri atasnya.

Lubang kamera ini menjadi tempat bagi kamera selfie 32MP. Layar Oppo Reno6 Pro juga sudah beresolusi tinggi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Ke sektor dapur pacu, spesifikasi Oppo Reno6 Pro mendapatkan peningkatan cukup signifikan. Prosesornya berjenis Snapdragon 870 yang sepertinya lebih kencang daripada MediaTek Dimensity 1000+ di Reno5 Pro.

{Baca juga: Ada Tema Spesial Ramadan di Oppo A54, Bisa Pantau Jadwal Puasa}

SoC tersebut dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB, baterai sebesar 4.500 mAh dengan fast charging 65W, dan sistem operasi ColorOS 11 berbasis Android 11.

HP terbaru Oppo juga akan dilengkapi dengan empat kamera belakang, dengan kamera utama bersensor 64MP. Belum diketahui konfigurasi kamera lainnya dari ponsel pintar ini.

Jika melihat dari generasi terdahulu, ada kemungkinan HP terbaru Oppo ini akan dibekali kamera ultra wide, kamera telephoto dengan perbesaran optik hingga 3 kali, serta kamera makro.

{Baca juga: Ragam Keunggulan dari Oppo A54, Ada Rating IPX4!}

Oppo kemungkinan akan merilis dua model terbaru, Reno6 Pro standar dengan prosesor Snapdragon 870 dan varian Pro+ akan ditenagai oleh prosesor tertinggi Snapdragon 888.

Berbicara soal harga, kemungkinan besar ponsel pintar ini dijual dengan harga di atas Rp 8 jutaan. Pasalnya, seri sebelumnya pun dijual dengan harga mulai Rp 8,6 jutaan hingga Rp 9,6 jutaan. Well, kita tunggu saja ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0