Oppo Reno4 Pro Dirilis di Indonesia, Bawa Fitur ala Flagship

Oppo Reno4 Pro Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Oppo Reno4, Oppo kembali meluncurkan varian tertinggi yang disebut Reno4 Pro di Indonesia. Seperti apa keunggulan dan juga spesifikasi dari Oppo Reno4 Pro di Indonesia?

Menurut Creative Strategic Manager Oppo Indonesia, Livia Setyabrata, Reno4 Pro membawa sejumlah keunggulan untuk para penggunanya.

Sebut saja, fitur 3D borderless screen yang membuat layar smartphone terbaru ini memiliki tepian yang melengkung, yang mana tidak ditemui di seri Oppo Reno4.

“Fitur ini membuat pengguna memegang Reno4 Pro menjadi lebih nyaman,” ujar Livia disaat acara peluncuran Reno4 Pro yang digelar secara online, Senin (7/9/2020).

{Baca juga: Oppo Reno4 Gaming Test: CODM, PUBG, Rata Kanan!}

Oppo Reno4 Pro Indonesia

Reno4 Pro mengusung layar Super AMOLED 6,5 inci. Selain itu, layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz dan 180Hz touch sampling rate

Layar dari Oppo Reno4 Pro pun telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland yang dipastikan akan membuat mata pengguna tidak cepat lelah saat memandang layar ponsel dalam waktu yang lama.

Livia menambahkan, kelebihan lain yang ditawarkan oleh Reno4 Pro adalah desainnya yang ringkas dan mudah untuk dibawa. Smartphone ini memiliki ketebalan hanya 7,7mm dengan bobot sekitar 161 gram.

“Betapa tipisnys Reno4 pro, sehingga bisa dibawa ke mana pun dengan mudah tanpa memakan banyak space,” ujar Livia.

Reno4 Pro telah dibekali dengan fitur pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W. Berkat teknologi pengisian SuperVOOC 2.0 65W, Reno4 Pro dapat diisi daya dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 36 menit saja.

Disebutkan bahwa dengan pengisian selama 5 menit saja, sudah bisa digunakan menonton YouTube hingga 4 jam.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Reno4 Pro Indonesia

Dari balik kap mesinnya, Oppo Reno4 Pro ditopang oleh spesifikasi berupa chipset Snapdragon 720G yang juga dipadukan dengan RAM 8 GB dan pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Sektor fotografi juga tak ketinggalan menjadi keunggulan lain yang dimiliki Reno4 Pro. Beragam fitur telah dijejalkan, seperti AI Slow Motion 960 fps, AI Color Portrait, monochrome video dan Ultra Steady Video 3.0.

Terdapat empat buah kamera di bagian belakang, yang komposisinya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera mono 2 MP. 

Di Indonesia, Oppo Reno4 Pro tersedia dalam dua varian warna, Starry Night dan Silky White. Konsumen bisa memperolehnya melalui channel penjualan online atau toko offline. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here