Oppo Reno4 akan Meluncur Resmi di Indonesia

Oppo Reno4 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo telah merilis seri Reno3 dan Reno3 Pro pada Maret dan April lalu. Tak sampai 3 bulan, Oppo tampaknya langsung “tancap gas” dengan menghadirkan smartphone terbaru mereka, yakni Reno4 Series di Indonesia.

Kabar ini mencuat setelah Oppo Reno4 mendapatkan sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan postel dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Dalam situs postel, smartphone dengan kode CPH2113 mendapatkan sertifikasi yang berlaku sampai 29 Mei 2023. Diduga kuat, HP terbaru Oppo tersebut adalah Reno4 yang mau meluncur resmi di Indonesia dalam waktu dekat.

Oppo Reno4 Indonesia

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Sedangkan untuk TKDN, Oppo Reno4 sudah lolos sertifikasi sejak 6 Mei 2020. Perangkat ini pun memiliki nilai TKDN sebesar 31,85%.

Oppo Reno4 sendiri sudah meluncur di China pada awal Juni lalu. Akan tetapi, kode dari perangkat yang beredar di China berbeda dari smartphone yang didaftarkan di Indonesia.

Oppo Reno4 versi China punya kode PDPM00 dan PDPT00. BIsa jadi, Oppo Reno4 yang segera diperkenalkan di Indonesia memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda dengan Tiongkok.

Oppo Reno4 Indonesia

{Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 5 Keunggulan yang Ditawarkan Oppo Enco W11}

Oleh karenanya, cukup menarik untuk menantikan kehadiran HP terbaru Oppo ini di Indonesia. Dari awal kehadirannya, Reno Series tampak memiliki segmen tersendiri, yakni ditujukan untuk kebutuhan kalangan muda yang memiliki ketertarikan akan kekuatan kamera, perekaman video, dan desain yang tampil premium.

Pada semester pertama tahun 2020, Oppo sudah meluncurkan total 9 produk, di mana 2 produk dipasarkan secara online dan sisanya dipasarkan secara offline.

Dari keseluruhan produk, lini seri A menjadi produk dominan yang diluncurkan pada awal pertengahan tahun ini. Oppo juga memiliki lini seri Reno yang turut hadir untuk memberikan pilihan smartphone premium untuk para konsumennya. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here