Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Telset.id, Jakarta – Smartphone edisi spesial, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition resmi hadir di Indonesia. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pihaknya menghadirkan smartphone tersebut di Tanah Air karena basis penggemar klub sepak bola asal Catalan tersebut sangat besar di Indonesia.

“Ini adalah smartphone ketiga hasil kolaborasi FC Barcelona dengan Oppo untuk Indonesia, setelah Oppo F1 Plus dan Oppo F3,” katanya, dalam acara peluncuran, di Jakarta, Kamis (25/07/2019).

Edisi FC Barcelona ini dikemas dengan desain warna gradasi dengan memadukan warna kebanggaan dari FC Barcelona, yaitu merah dan biru.

{Baca juga: Zoom-Indonesia, “Pendekatan Aneh” Oppo untuk Reno 10x Zoom}

Tepat di bagian tengahnya, terdapat efek warna ungu dan juga logo FC Barcelona berukuran cukup besar. Dijelaskan Aryo, mereka menggunakan teknik pewarnaan “Heat Press” dalam merancang smartphone edisi spesial ini.

“Gradasi warnanya tidak putus dari merah dan biru, tapi ada satu warna yang muncul yakni ungu. Dan kita menggunakan teknik Heat Press, itu pertama kali digunakan di smartphone,” ucapnya.

“Ada logo FC Barcelona juga di sela-sela warna gradasi itu yang terlihat,” tambah Aryo.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Dari segi spesifikasi, edisi FC Barcelona tidak berbeda dengan Reno 10x Zoom yang biasa. Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core 2.84 GHz Snapdragon 855, RAM 8GB, ROM 256GB, dan baterai berkapasitas 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

Di Indonesia, harga Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition mencapai Rp 12,9 jutaan dan hanya tersedia 300 unit saja. Oppo telah menjualnya per hari ini (25/07) hanya di e-commerce Blibli. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0