telset

Oppo K9 TV Tampil dengan Layar 75 Inci, Nonton Lebih Puas

Telset.id, Jakarta – Oppo meramaikan pasar smart TV dengan memboyong seri K9 TV yang mengusung layar berukuran 75 inci. TV pintar ini memiliki bezel yang sangat tipis dan memiliki rasio layar ke bodi mencapai lebih dari 95%.

Sebelumnya, Oppo K9 TV telah diluncurkan dalam ukuran 43, 55, dan 65 inci. TV dengan ukuran 75 inci yang baru ini semakin memperkaya lini produk yang tersedia untuk konsumen.

Selain punya ukuran layar yang tergolong sangat besar, perangkat smart TV Oppo pastinya memiliki beragam fitur yag bakal menarik untuk penggunanya.

{Baca juga: Rekomendasi 10 Peralatan Rumah Tangga Canggih}

Spesifikasi dan Fitur Oppo K9 TV

Smart TV Oppo K9 TV

Produk ini memiliki gamut warna hingga 93% DCI-P3. K9 TV pun telah disetel oleh tim Blu-ray Oppo untuk mendapatkan efek tampilan yang lebih baik.

Selain itu, televisi pintar besutan Oppo tersebut memiliki sertifikasi HDR10+, mendukung layar 1,07 miliar warna, serta memiliki mesin peningkatan warna OCEE.

Dalam hal kinerja, produk ini mengandalkan chipset dari MediaTek. Chipset ini memiliki empat inti A73 1,5GHz dan telah didukung dengan RAM 2 GB serta memori penyimpanan 32 GB.

{Baca Juga: Coocaa S3U Debut dengan Coolita OS}

Selain mendukung WiFi Dual Band, TV ini juga menyediakan beberapa port HDMI 2.1, kompatibel dengan konsol game. Selain itu, smart TV terbaru ini memiliki fungsi eARC, yang memudahkan untuk menghubungkan speaker eksternal.

Untuk memberikan pengalaman audio yang lebih maksimal, speaker smart TV Oppo diberikan suara Dolby dan decoding Dolby AC-4. Produk ini juga menyediakan mode speaker, yang dapat berfungsi sebagai speaker nirkabel saat layar dimatikan.

Salah satu fitur paling menarik dari Oppo Smart TV K9 75 inci adalah sistem ColorOS TV 2.2 baru dan asisten suara yang cerdas.

{Baca Juga: Oppo A16 4/64GB Dijual di Indonesia}

Sistem ini juga mendukung fungsi pelatihan pribadi kebugaran AI. Jadi pengguna bisa mendapatkan panduan kebugaran profesional di rumah.

Smart TV ini juga dapat terhubung dengan HP Oppo terbaru, jam tangan pintar, TWS Oppo, dan perangkat lainnya. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakannya sebagai hub rumah pintar.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Oppo K9 Pro

Perihal harga, Oppo Smart TV K9 dengan layar 75 inci dibanderol dengan harga 5799 yuan atau setara Rp 12 jutaan. Perangkat ini akan secara resmi mulai dijual pada 30 September. 2021 di China. Belum diketahui apakah perangkat ini akan tersedia secara global. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0