Oppo F11 Pro Resmi Melenggang di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo secara resmi membawa smartphone menengah terbarunya ke Indonesia. Adalah Oppo F11 Pro, yang bisa dibilang menjadi salah satu smartphone menarik di tahun ini, karena dikemas dengan desain berbeda dan teknologi mumpuni.

Oppo berhasil menghilangkan “ketergantungan” akan notch atau poni, dan tidak mengikuti tren “bertompel” atau lubang kamera pada layar di Oppo F11 Pro.

Smartphone ini mengusung desain yang berbeda berkat penggunaan teknologi Rising Camera.

Teknologi itu mampu memaksimalkan rasio layar terhadap body-nya menjadi lebih besar. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5 : 9.

{Baca juga: Masuk Indonesia, Oppo F11 Pro Dibanderol Rp 4,9 Juta}

“Desainnya terinspirasi dari desain Oppo Find X. Membawa layar penuh Panoramic Screen yang menjadikannya menjadi tidak ada tombol, notch dan lubang di depan,” ucap Suwanto, Marketing Plan Manager Oppo Indonesia di acara peluncuran Oppo F11 Series di Jakarta, Rabu (13/03/2019).

Selain desain yang lebih berkarakter, Oppo F11 Pro juga mengandalkan mesin utama yang bertenaga. Smartphone ini ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P70, RAM 6 GB, ROM 64 GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0.

Oppo F11 Pro kini lebih menitikberatkan pada sektor kamera belakangnya, tidak lagi ke kamera selfie seperti seri sebelumnya.

{Baca juga: Hasil Bidikan Kamera 48MP Oppo F11 Pro}

Sebab, Oppo menyematkan dua kamera beresolusi masing-masing 48MP sebagai lensa utamanya dengan aperture f/1.79, dan 5MP lensa depth. Sementara kamera depannya, hanya beresolusi 16MP aperture f/2.0.

“Seri F membawa tren selfie ke Indonesia. Tapi sekarang, seri F bukan hanya selfie expert saja. Mulai dari F11 Pro, kami fokus ke Brilliant Portrait,” jelas Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia. (FHP)

Previous articleRespawn Blokir 355 Ribu Cheater Game Apex Legends
Next articleMasuk Indonesia, Oppo F11 Pro Dibanderol Rp 4,9 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here