Ngebut! Oppo AirVOOC Siap Diperkenalkan, Output Capai 40W

Oppo AirVOOC

Telset.id, Jakarta – Selain memperkenalkan Oppo Reno Ace 2, Oppo juga akan menghadirkan teknologi baru, yakni wireless charger AirVOOC 40W. Keduanya akan diresmikan pada sebuah acara yang digelar 13 April mendatang.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (08/04/2020), wireless charger Oppo AirVOOC 40W dikemas dengan desain berwarna putih dan abu-abu di bagian pad atau tempat charging.

Output 40W pada wireless charger ini terbilang sangat besar. Selain itu, AirVOOC juga mendukung pengisian kabel dengan maksimal daya 65W.

{Baca Juga: Ngebutnya SuperVOOC 2.0 di Oppo Reno Ace, Ngecas Cuma 30 Menit!}

Apabila AirVOOC 40W diluncurkan bersamaan dengan Oppo Reno Ace 2, tentu perangkat tersebut akan menjadi aksesori yang sangat tepat untuk mendukung produk flagship baru Oppo tersebut.

Oppo Reno 2 Ace sendiri memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, diantaranya yaitu layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, dengan desain kamera punch hole di bagian depan untuk kamera selfie.

{Baca Juga: Gaharnya Oppo Reno Ace 2, Benchmark Tembus 560 Ribu!}

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Perangkat ini juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 865, dengan pilihan RAM berkapasitas 8GB/12GB dan internal storage 128GB/256GB. Adapun kamera utama yang diusungnya yaitu quad-camera dengan formasi 48MP+ 8MP + 2MP + 2MP.

Kapasitas baterai yang ditawarkan Reno 2 Ace adalah 4000mAh, yang juga didukung dengan pengisian daya SuperVOOC 2.0 65W pada paket penjualannya. Dan keunggulan lainnya yang diusung perangkat ini adalah dukungan konektivitas 5G.

Hingga berita ini dibuat, belum ada kabar soal harga yang ditawarkan Oppo untuk kedua produk anyarnya itu. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here