Oppo 125W Flash Charge Bisa ‘Ngecas Full’ Cuma 20 Menit!

oppo 125W Flash Charge

Telset.id, JakartaOppo kembali menunjukkan diri sebagai pionir teknologi pengisian daya cepat dengan memperkenalkan Oppo 125W Flash Charge. Ini merupakan suksesor dari teknologi SuperVOOC yang telah lebih dulu dikenal masyarakat.

Chief Charging Technology Scientist Oppo, Jeff Zhang, mengatakan, pengguna VOOC tidak perlu lagi meninggalkan perangkat mereka untuk diisi daya sepanjang malam.

Seiring perkembangan teknologi dari VOOC, Jeff dengan percaya diri menyampaikan perubahan pada slogan yang dimiliki oleh teknologi pengisian cepat milik Oppo.

{Baca juga: Mewahnya Desain Oppo Reno4 yang Mau Dirilis di Indonesia}

“Slogan kami berubah, dari 5 menit pengisian daya untuk 2 jam waktu bicara, menjadi 5 minute chare untuk 4 jam menonton video di Oppo Reno terbaru,” ujar Jeff.

Sementara itu PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan bahwa saat ini teknologi pengisian daya cepat Oppo sudah dinikmati pengguna yang tersebar di berbagai belahan dunia.

“Super VOOC sudah dinikmati 157 juta orang di seluruh dunia,” jelas Aryo di acara peluncuran Oppo 125W Flash Charge yang digelar secara online, Rabu (15/7/2020).

Oppo 125W Flash Charge menawarkan kemampuan pengisian daya yang cepat. Teknologi baru ini mampu mengisi daya baterai berkapasitas 4.000 mAh sebanyak 41% hanya dalam waktu 5 menit saja.

Sementara untuk pengisian baterai sampai penuh, hanya membutuhkan waktu selama 20 menit.

{Baca juga: 6 Teknologi dan Inovasi Terbaru yang Hadir di Oppo Reno Series}

Tidak hanya menawarkan pengisian daya yang sangat cepat, teknologi baru ini juga sudah dilengkapi fitur perlindungan keselamatan dengan 10 sensor suhu tambahan. Fitur ini bekerja untuk memantau status pengisian daya dan memastikan keamanan maksimal selama proses pengisian.

Bawa Banyak Teknologi Pengisian Daya Cepat

Selain memperkenalkan 125W Flash Charge, Oppo juga menghadirkan 65W AirVOOC wireless flash charge, 50W mini SuperVOOC dan 110W mini Flash Charge.

Pada perangkat 65W AirVOOC wireless flash charge diklaim dapat mengisi baterai 4.000 mAh hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit saja. Teknologi ini juga memiliki perlindungan keselamatan dan mampu mendeteksi objek asing di bagian permukaannya.

Sementara 50W mini SuperVOOC merupakan charger terkecil dan tertipis di dunia. Ketebalannya hanya 1,05 cm, sehingga dapat dengan mudah disimpan di saku baju atau celana.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Teknologi SuperVOOC juga sudah mengantongi sertifikasi dari TUV Rheinland untuk Safe Fast Charge System. Ini berarti perangkat akan aman digunakan oleh konsumen.

Terkait kehadiran teknologi pengisian daya cepat baru dari Oppo ke Indonesia, Aryo memperkirakan bahwa teknologi tersebut mungkin dapat dinikmati dalam waktu dekat atau tahun depan.

“VOOC perkiraan akan ada di Find Series dan A Series. Sementara 125W SuperVOOC ada kemungkinan hadir di Find X series generasi selanjutnya,” pungkas Aryo. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here