telset

OnePlus Watch Edisi Spesial Harry Potter Rilis, Desainnya Keren!

Telset.id, Jakarta – Para penggemar film Harry Potter pasti langsung ngiler usai melihat perangkat terbaru dari OnePlus ini. Perusahaan asal China tersebut resmi meluncurkan smartwatch OnePlus Watch Harry Potter Edition.

Jam tangan pintar edisi spesial OnePlus Watch Harry Potter ini resmi meluncur di India. Perangkat ini hadir hanya berselang tiga bulan menjelang ulang tahun ke-20 dari rilis film Harry Potter yang pertama

Baca juga: OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Dijual Terbatas

Materialnya terbuat dari stainless steel dengan lapisan warna tembaga. Sementara bagian tali terbuat dari kulit vegan dan terukir logo Hogwarts dengan tekstur timbul.

OnePlus Watch edisi spesial ini akan menampilkan enam watch face dengan logo ikonik dari asrama yang ada di Hogwarts, seperti Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan juga Ravenclaw.

Spesifikasi OnePlus Watch Harry Potter Edition

OnePlus Watch

OnePlus Watch edisi spesial ini mengusung spesifikasi yang sama dengan model standar. Itu berarti, layarnya berjenis AMOLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel.

Layar ini memiliki kaca dengan lengkungan 2,5D, menawarkan resolusi HD, dan juga memiliki kerapatan piksel 326 PPI dengan dukungan lebih dari 50 watch face.

Jam tangan pintar ini ditenagai oleh prosesor STM32 yang dipasangkan dengan RAM 1 GB, memori penyimpanan 4 GB, serta baterai berkapasitas 402 mAh dengan Warp Charge.

Terdapat beberapa fitur canggih, seperti pemantauan detak jantung, sensor SpO2, pelacakan tidur, rating IP68 tahan air dan debu, ratusan mode olahraga, dan lain sebagainya.

Selain watch face yang sudah disesuaikan, tampilan jam, ikon dan animasi, serta keseluruhan UI juga bertema Harry Potter. Demikian juga pada boks penjualan yang sudah dibuat ulang dengan tema penyihir.

Untuk Anda yang sudah kadung kepincut memiliki arloji pintar edisi spesial ini, OnePlus resmi menjualnya di India dengan harga 16.999 Rupee atau setara dengan Rp 3,1 juta.

Perangkat ini akan dijual mulai tanggal 20 Oktober 2021. Belum diketahui terkait ketersediannya untuk konsumen di negara lainnya. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0