telset

Kerennya OnePlus Watch Cyberpunk 2077 dengan Charger “Johnny Silverhand”

Telset.id, Jakarta – Usai menghadirkan OnePlus 8T spesial Cyberpunk 2077, OnePlus kembali menghadirkan produk terbaru lainnya dengan tema game yang sama. Adalah smartwatch OnePlus Watch edisi spesial Cyberpunk 2077 yang tampil keren dengan UI dan aksesoris ala game besutan CD Projekt itu.

Sejatinya, jam tangan edisi spesial ini memiliki spesifikasi yang identik dengan OnePlus Watch. Perbedaan terletak pada segi tampilan dan juga banderol harganya.

Awalnya, OnePlus Watch edisi terbatas ini akan diluncurkan bersamaan dengan OnePlus 8T dengan tema serupa. Tetapi kehadiran OnePlus Watch Cyberpunk 2077 ditunda dan baru dirilis sekarang.

{Baca juga: Kerennya OnePlus 8T Edisi Cyberpunk 2077, Dijual Terbatas!}

Tampilan OnePlus Watch Cyberpunk 2077

OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Johnny Silverhand
OnePlus Watch Cyberpunk 2077

Arloji pintar ini dilengkapi dengan bezel dan tali beraksen warna kuning. Terdapat tulisan “Cyberpunk” di bagian strapnya, yang menambah kuat kesan kolaborasi tersebut.

OnePlus Watch edisi spesial ini pastinya juga memiliki UI, watchface, dan boot animation bertema game dari CD Projekt. Ini yang membuatnya jelas berbeda dari varian standarnya.

Anehnya, saat dinyalakan smartwatch tersebut menyebutkan “Android”. Padalah OnePlus tidak menjalankan sistem operasi tersebut, melainkan menggunakan RTOS atau real-time Operating System.

Yang membuatnya makin mencolok, OnePlus menyertakan sebuah teknologi pengisi daya yang unik. Charger dari smartwatch OnePlus Watch edisi spesial itu berbentuk tangan dari Johnny Silverhand, karakter populer yang diperankan oleh Keanu Reeves.

{Baca juga: Cara Install Live Wallpaper OnePlus 8T Cyberpunk 2077 di Android}

Pengguna dapat dengan mudah mengisi daya arloji pintar tersebut dengan meletakannya pada “tangan” milik Johnny. Proses charging pastinya dilakukan secara wireless.

OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Johnny Silverhand
Charger dengan model tangan Johnny Silverhand

OnePlus Watch Cyberpunk 2077 dijual secara terbatas di China. Arloji pintar edisi spesial ini dijual dengan harga 1.299 yuan atau setara Rp 2,9 jutaan.

{Baca juga: Patch 1.2 Cyberpunk 2077 Dibagikan, Cek Apa Saja Perubahannya!}

Sebagai perbandingan, OnePlus Watch edisi standar dijual dengan harga 999 yuan (Rp 2,2 jutaan) dan juga OnePlus Watch Cobalt Limited Edition dihargai 1.599 yuan (Rp 3,5 jutaan).

Jam tangan pintar edisi spesial ini sudah memasuki masa pre order dan akan mulai tersedia pada 1 Juni 2021. Sayangnya belum ada kabar apakah OnePlus juga akan menyediakannya untuk konsumen di luar China. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0