OnePlus Ikut Garap TWS, Desainnya Mirip AirPods

OnePlus TWS

Telset.id, Jakarta – Hampir setiap brand gagdet saat ini telah meluncurkan produk True Wireless (TWS) earphone, tak ketinggalan OnePlus. Setelah merilis beberapa akesoris earphone, kini OnePlus juga ikut bersaing di pasar earphone TWS.

Seorang leakster di Twitter membocorkan mengenai produk earphone TWS milik OnePlus ini. Dari gambar yang ditampilkan, terlihat desain dari earphone TWS One Plus ini mirip dengan desain AirPods milik Apple.

Yaitu dengan model hal in-ear, dengan tungkai yang sedikit menjuntai ke bawah. Meskipun gambar tersebut hanya sebatas gambar render, namun diklaim desain tersebut akan benar-benar digunakan pada perangkat aslinya.

{Baca juga: Auto Kekinian, Ini 5 Earphone TWS Mirip AirPods}

 

Tidak dipungkiri, Apple selalu menjadi trensetter untuk desain dari produk-produk yang mereka hadirkan. Tak hanya desain smartphone, untuk produk TWS Apple banyak menginsipirasi produk lain.

Banyak brand yang kemudian meluncurkan produk earphone TWS dengan desain mirip AirPods milik Apple.

Tidak hanya terlihat keren dan simpel, namun desain AirPods nyatanya memang memiliki ergonomi yang nyaman untuk digunakan. Bentuk earphone ini yaitu half-in-ear, yang membuat pengguna tetap nyaman walaupun mengenakannya selama berjam-jam.

TWS OnePlus ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Di waktu yang sama, OnePlus dikabarkan juga bakal merilis smartphone terbaru yaitu OnePlus Z. Belum diketahi berapa harga untuk produk earphone TWS milik OnePlus ini.

Sebelumnya OnePlus pernah merilis earphone bluetooth bernama OnePlus Bullets. Namun desain dari earphone ini masih memiliki kabel yang menghubungkan antara earphone kanan dan kiri.

{Baca juga: Razer Luncurkan Earphone TWS Pokemon}

Berbeda denga jenis earphone TWS yang saat ini telah banyak beredar, benar-benar tampil tanpa kabel dan hanya menggunakan koneksi bluetooth untuk integrasi antar kedua earphone.

Produk tersebut dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Kemungkinkan perangkat TWS terbaru yang akan segera diluncurkan OnePlus ini juga memiliki harga yang cukup tinggi yaitu diatas Rp 1 jutaan. [IR/HBS]

Previous articleMobil Tesla Antar Astronot NASA ke Lokasi Peluncuran Roket
Next articleRUPS XL Axiata Bagi Dividen 215,7 M dan Rombak Susunan Direksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here