OnePlus Pamer Kemampuan Super Slow-mo OnePlus 6

OnePlus 6

Telset.id, Jakarta – Sekitar seminggu ke depan, OnePlus 6 akan secara resmi diluncurkan di sebuah acara yang digelar di London, Inggris. Menjelang peluncurannya, OnePlus membuat sebuah video teaser yang diunggah di twitter untuk memperlihatkan salah satu keunggulan dari OnePlus 6.

Dalam video berdurasi 11 detik itu, OnePlus memamerkan kemampuan kamera dari suksesor OnePlus 5T tersebut yang dapat merekam video super slow-mo. Beberapa objek ditampilkan, diantaranya seperti lampu bohlam yang meledak, semangka yang diikat dengan ratusan karet gelang dan beberapa objek lainnya.

Di akhir video demonstrasi, OnePlus menyertakan tulisan “Shot on OnePlus 6” yang muncul sesaat setelah gelembung berukuran besar pecah yang juga ditampilkan secara slow-mo.

Dilansir dari GSMArena, video ini dibagikan OnePlus setelah dua minggu sebelumnya sebuah situs web di India telah membocorkan fitur super slow-mo ini.

Disebutkan juga bahwa dengan mengunggah video teaser, OnePlus sengaja ingin menantang dua kompetitor mereka yakni Sony Xperia XZ2 dan Samsung Galaxy S9 yang juga memiliki kemampuan yang sama.

Baca Juga: Ejekan Bos OnePlus ke Xiaomi jadi “Senjata Makan Tuan”

Seperti diketahui, kedua smartphone itu memiliki kemampuan untuk merekam video super slow-mo hingga 960fps dengan kualitas 720p. Bahkan Sony Xperia XZ2 bisa melakukan perekaman video slow-mo dengan kualitas 1080p.

OnePlus 6 sendiri kabarnya akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,28 inch dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 19 : 9. Smartphone itu kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845,RAM 6GB/8GB dan ROM 64GB/128GB.

dSedangkan pada kamera, akan disematkan sistem kamera ganda dengan resolusi masing-masing 20MP + 16MP. Sedangkan untuk kamera depannya, digunakan kamera beresolusi 16MP.  (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here