OnePlus dan McLaren Bikin Smartphone Kamera “Menghilang”

Telset.id, Jakarta – One Plus meneruskan kerjasamanya dengan perusahaan otomotif dunia yaitu McLaren, dimana kali ini OnePlus dan McLaren menghadirkan konsep smartphone terbaru “Kamera Belakang Menghilang”.

Dari konsep yang ditampilkan, secara fungsi sepertinya tidak ada fitur kamera khusus yang akan diusung pada smartphone konsep “kamera menghilang” dari OnePlus ini.

Konsep ini sepertinya akan menawarkan tampilan desain baru pda smarpthone dimana kamera belakang dapat menghilang, atau dimunculkan saat pengguna mengaktifkan kamera.

{Baca Juga: Robert “Iron Man” Downey Jr Bintangi Iklan OnePlus 7T}

Seperti yang dilansir dari Engadget, adapun sistem teknis yang digunakan yaitu menggunakan panel electrochromic dipermukaan modul kamera, yang akan berubah menjadi transparant saat kamera belakang diaktifkan.

Teknologi ini sendiri sudah digadang-gadang akan segera populer, namun kebanyakan vendor masih menguji coba teknologi ini sebagai pengganti notch pada layar dan kamera depan smartphone.

Dengan konsep “kamera menghilang” ini, smartphone tersebut tentunya terlihat semakin premium, apalagi smartphone ini memiliki bagian belakang yang berbalut bahan kulit dengan warna copper. Dibagian sisi framnya terlihat warna keemasan yang berkilau.

Konsep ini ditampilkan OnePlus dalam cuplikan video yang diposting di akun resmi Instagram OnePlus. Tidak disebutkan nama smartphone yang ditampilkan dalam konsep, OnePlus hanya menyebut inovasinya ini dengan hashtag #OnePlusConceptOne. Smartphone konsep ini rupanya juga ditampilkan oleh OnePlus di ajang CES 2020.

Sebelumnya, OnePlus dan McLaren telah meluncurkan produk OnePlus 6T McLaren. Hadirnya konsep smartphone baru ini tentunya mengindikasikan kerjasama antara keduanya akan terus berlanjut. [IR/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0