OnePlus 5 Dipastikan Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan terbaru dari Theverge mengungkapkan bahwa OnePlus siap merilis flagship teranyarnya musim panas ini (Juni – Agustus). Dipanggil OnePlus 5, ponsel baru ini merupakan penerus OnePlus 3 dan 3T yang diperkenalkan tahun lalu.

Saat ini, tidak banyak informasi diketahui tentang ponsel ini, namun rumor menyebutkan bahwa OnePlus 5 akan memiliki dual camera setup dan spesifikasi kelas atas.

Alasan dibalik penamaan ponsel ini sendiri, yang melewati angka 4 dan langsung ke angka 5 konon bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, angka 4 dianggap tidak beruntung di China, tempat OnePlus berbasis. Namun demikian, OnePlus menampik alasan ini. Selain dari ini memang merupakan smartphone kelia yang diproduksi, perusahaan juga menyebut bahwa angka 5 itu berasal dari nomor jersey mantan pemain NBA, Robert Horry, yang disebut perusahaan diidolakan oleh sebagian besar karyawan.

OnePlus telah membuat sebuah nama untuk dirinya sendiri dengan ponsel berperforma tinggi yang dijual dengan harga yang jauh lebih rendah daripada apa yang ditawarkan Google, Samsung, dan Apple. OnePlus 3 dan 3T boleh dibilang adalah beberapa ponsel terbaik yang diluncurkan tahun lalu, dan jika OnePlus 5 melanjutkan tren ini, perangkat ini harusnya bisa jadi pilihan menarik bagi penggemar smartphone. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here