Nubia Red Magic, Smartphone Khusus Gamer

Telset.id, Jakarta – Nubia kali ini menghadirkan smartphone khusus para gamer. Hadir dengan desain dengan sentuhan magic, Nubia Red Magic disokong dengan chipset snapdragon 835.

Kalau ditelaah dari spesifikasinya Nubia Red Magic memiliki layar Full HD+ 5,99 inci dengan layar 2.5D NEG T2X-1, rasio aspek 18: 9, dan rasio kontras 1500: 1. Tubuh smartphone ini terbuat dari aluminium dengan desain ergonomis yang ramah untuk bermain game dengan waktu yang lama.

Nubia Red Magic hadir dengan konsep desain yang berani, menonjolkan sisi estetika berupa vektor baru yang terbuat dari bahan aluminium yang setara dengan material pesawat terbang. Perangkat memiliki 174,5 derajat dot-cutting dengan ketebalan 6,85 mm di titik tertipis. Berbeda dengan Xiaomi Black Shark, Nubia Red Magic menggunakan teknologi pendingin udara yang inovatif, semacam ventilasi. Slot-slot itu bisa dengan mudah ditemukan di bagian belakang body logam-nya, menjaga perangkat tetap dingin ketika digeber menjalankan game dalam waktu yang lama.

Satu lagi dari sisi desain yang membuatnya menonjol dari persaingan, smartphone ini memiliki lampu LED RGB pada bagian belakang ponsel, yang ditanamkan secara vertikal di tengah. Yang menarik, lampu RGB ini bisa diatur sesuai keinginan.

Baca Juga : Polisi “Gerebek” Pemakaman untuk Ambil Sidik Jari Mayat

Sektor dapur pacu, Nubia Red Magic menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 6GB atau 8GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540, sama seperti ponsel flagship terbaru lainnya.

Nubia Red Magic ini didukung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas Nubia Red Magic cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel gaming ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. Nubia Red Magic diperkuat oleh baterai berkapasitas 3800mAh dengan fitur fast charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Nubia Red Magic akan secara eksklusif tersedia melalui Indiegogo untuk harga kisaran $ 399 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 5,5 jutaan. (MS)

Berikut beberapa foto Nubia Red Magic :

Previous articleSamsung Hadirkan Papan Cerdas untuk Meeting
Next articleApple akan Rilis iPhone SE 2 Bulan Mei?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here