Apple akan Rilis iPhone SE 2 Bulan Mei?

Telset.id, Jakarta – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone SE 2 pada Mei tahun ini. Layarnya akan berukuran 4 inci dengan sistem TouchID.

Pernyataan sumber internal kepada Phone Arena memperkuat kabar tersebut. Berdasarkan informasi, penerus iPhone SE ini tidak akan mengadopsi desain iPhone X, yang kini tengah populer dengan “poninya”.

Apple bakal pula menyunat keberadaan headphone jack 3,5 milimeter di iPhone murah tersebut. Artinya, produk baru itu mengikuti jejak seri iPhone lainnya, selain iPhone X.

Soal bodi, smartphone ini tidak akan menggunakan bahan alumunium, melainkan semacam kaca yang mampu mendukung pengisian nirkabel.

Di sektor mesin, iPhone terbaru ini bakal membekali diri dengan prosesor A10 Fusion. Prosesor tersebut pernah dipakai sebagai dapur pacu iPhone 7.

Berita Terkait: Diluncurkan Bulan Depan, iPhone SE 2 Mirip iPhone 7?

Sayang, hingga asekarang, Apple belum mengonfirmasi kabar peluncuran iPhone seri SE terbaru itu. Dari bisik-bisik yang beredar, katanya smartphone ini berharga cukup terjangkau.

Sebelumnya, iPhone SE 2 dirumorkan rilis pada Juni mendatang, mengusung layar 4,2 inci, dibekali RAM 2GB dengan varian ROM 32GB dan 128GB. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here