telset

Nubia Rilis Red Magic 6s Pro Aerospace Edisi Spesial

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka merayakan keberhasilan peluncuran pesawat luar angkasa berawak Shenzhou 13, Nubia meluncurkan smartphone gaming edisi spesial yang dijuluki Red Magic 6s Pro Aerospace.

Kotak penjualan dirancang dengan desain spesial. Warna putih dan perak membalut box. Sementara logo dan tulisan Red Magic terukir di bagian depan.

Dalam paket penjualan juga telah disematkan teknologi pendingin Red Magic aerospace version yang bisa dipasangkan ke smartphone untuk menjaga suhu tetap dingin.

Spesifikasi Nubia Red Magic 6s Aerospace

Nubia Red Magic Aerospace

Membahas mengenai spesifikasinya, smartphone ini memiliki layar yang terbentang dengan ukuran 6,8 inci. Layarnya memiliki refresh rate tinggi 165Hz dan touch sampling rate hingga 720Hz.

Smartphone gaming ini dimotori chipset Qualcomm Snapdragonn 888 Plus. Dengan chipset yang powerful semacam ini, butuh sistem pendingin yang juga mumpuni untuk menghindari terjadinya overheat.

Baca Juga: Nubia Red Magic 6s Pro Debut

Maka dari itu, Nubia membenamkan sistem pendingin multi-dimensi sembilan lapis ICE 7.0 yang juga sudah ditingkatkan. Kecepatan kipas internalnya mencapai 20.000 rpm.

Selain itu, sistem pendingin ini juga mengadopsi bahan penghilang panas. Selain itu juga dapat mengontrol kenaikan suhu yang sangat baik dan mencegah turunnya frekuensi kinerja.

Nubia untuk pertama kalinya menggunakan Magic GPU 1.0 dari Display Black Technology. Ini telah diuji oleh Red Magic Lab, yang mana diklaim dapat meningkatkan stabilitas frame rate mencapai 60%, kecepatan respon pengendalan wajah dan sidik jari lebih cepat, serta mendukung deteksi jantung.

Baca Juga: Nubia Perkenalkan Smartwatch Lipat

Smartphone ini didukung juga dengan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dan dilengkapi teknologi pengisian daya 120W. Dengan teknologi ini, pengisian daya dapat berlangsung dengan sangat singkat, hanya 17 menit saja.

Pada bagian baterainya ini juga mengadopsi desain sel baterai all-pole-ear + teknologi pemisahan pengisian daya. Ini dapat secara efektif mengontrol kenaikan suhu.

Baca Juga: Spesifikasi Nubia Red Magic 5S

Selain itu, sisi kanan ponsel terdapat dual touch button yang akan berguna ketika digunakan untuk keperluan gaming.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya. Bocoran menyebutkan untuk versi 12GB+128GB dijual dengan harga 4399 yuan atau setara Rp 9,6 jutaan. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0