telset

Nubia Red Magic 5S: Spesifikasi Tinggi dengan Pendingin Berlapis Perak

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis smartphone gaming Red Magic 5G, Nubia kembali menghadirkan seri terbaru yang dinamakan Red Magic 5S. Lalu, seperti apa spesifikasi dari Nubia Red Magic 5S?

Secara spesifikasi, ponsel gaming tersebut tidak jauh berbeda dengan Nubia Red Magic 5G. Perbedaannya terletak pada fitur yang dimilikinya.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan fitur dari Nubia Red Magic 5S? Yuk langsung saja simak lebih lengkapnya di bawah ini. Check this out!

Spesifikasi Nubia Red Magic 5S

Spesifikasi Nubia Red Magic 5S

Pada bagian display, Red Magic 5S memiliki layar AMOLED yang terbentang dengan ukuran 6,65 inci. Resolusinya Full HD+ dan memiliki refresh rate 144Hz, serta mendukung 240Hz touch sampling.

Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih maksimal, ponsel ini sudah dibekali dengan fitur capacitive touch triggers yang memiliki touch rate hingga 320Hz.

Dari sektor dapur pacu, Red Magic 5S dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 865. Kinerjanya juga turut diperbantukan dengan adanya RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan memori internal UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

{Baca Juga: MediaTek Perkenalkan Prosesor Khusus Smartphone Gaming}

Sebagai sumber daya, tertanam baterai berkapasitas 4.500 mAh dan didukung pengisian daya 55W. Sementara itu, sistem operasinya menggunakan Android 10 yang dilapisi UI Red Magic OS.

Pada seri ini, Nubia menggunakan teknologi pendingin berlapis perak terbaru. Teknologi itu diklaim memberikan hasil pendinginan yang lebih baik dibanding heat pipe tembaga konvensional yang banyak digunakan di smartphone saat ini.

Guna membantu proses pendinginan, terdapat kipas 15.000 RPM yang akan membantu mendinginkan ponsel saat pengisian daya tengah berlangsung.

Kamera

Walaupun akan terjun ke segmen smartphone gaming, namun Nubia tidak serta merta melupakan fitur kamera yang dimiliki Red Magic 5S. Smartphone ini dibekali dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Pada bagian belakang terpasang kamera utama 64 MP, kamera utrawide 8 MP, dan kamera makro 8MP. Sementara pada bagian depannya tersemat kamera beresolusi 8 MP.

Harga Nubia Red Magic 5S

Red Magic 5S akan tersedia dalam dua varian warna, yakni silver dan dual tone blue red. Terdapat tiga varian yang bisa dibeli oleh konsumen.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Varian pertama memiliki RAM 8GB dan internal 128GB dijual dengan harga 3.799 Yuan atau sekitar Rp 7,9 jutaan. Kedua, ada RAM 12GB dan internal 256GB yang dibandrol 4.399 Yuan atau setara Rp 9,2 jutaan.

Lalu seri terakhir sekaligus paling mahal hadir dengan RAM 16GB dan internal 256GB dihargai 4.999 Yuan atau Rp 10,4 jutaan.

Penjualan perdana akan dilangsungkan di China pada tanggal 1 Agustus 2020. Sementara untuk pasar global rencananya akan dimulai pada bulan September mendatang. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0