Home Gizmo Nubia Luncurkan Smartphone Gaming di CES 2019

Nubia Luncurkan Smartphone Gaming di CES 2019

Telset.id, Jakarta – Nubia meluncurkan smartphone gaming bernama Red Magic Mars di Consumer Electronic Show  2019 (CES 2019) di Amerika Serikat. Smartphone ini memiliki sistem pendingin cair dan udara agar pengguna dapat bermain game dengan nyaman.

Dilansir Telset.id dari CNET pada Selasa (08/01/2019), Red Magic Mars hadir dengan dua tombol sentuh yang terletak di samping seper ASUS ROG Phone.

Red Magic Stars memiliki tampilan serupa panah di bagian belakang yang mengarah ke 16 juta strip LED, kamera heksagonal, fitur flash dan pemindai sidik jari.

Ponsel ini memakai chip Qualcomm Snapdragon 845 dan kategori RAM 6GB/ Memori internal 64 GB, RAM 8GB/ Memori Internal 128 GB dan RAM 10 GB/Memori Internal 256 GB.

{Baca juga: Nubia Red Magic, Smartphone Khusus Gamer}

Tampilan layar adalah 6-inci dengan resolusi 2.160×1.080 piksel. Untuk membuat Anda terus bermain game selama berjam-jam, ponsel ini juga memiliki baterai 3,800 mAh dan sistem pendingin cair dan udara untuk menjaga agar segala sesuatunya tidak terlalu panas.

Dari segi kamera, kamera ini memiliki kamera belakang 16 Mega Piksel (MP) , dan 8 MP di bagian depan. Ada juga sepasang pengontrol Bluetooth jika Anda menginginkan pengalaman bermain yang berbeda.  Ponsel ini akan dijual Amerika Utara dan Eropa sekitar kuartal ini atau bulan Maret 2019 dengan harga $ 399 atau Rp 5,6 juta.

{Baca juga: Nubia Indonesia Siap Boyong Nubia Z17 di Q4 2017}

Pada April 2018 lalu Nubia  juga menghadirkan smartphone khusus para gamer. Hadir dengan desain dengan sentuhan magic, Nubia Red Magic disokong dengan chipset snapdragon 835.

Kalau ditelaah dari spesifikasinya Nubia Red Magic memiliki layar Full HD+ 5,99 inci dengan layar 2.5D NEG T2X-1, rasio aspek 18: 9, dan rasio kontras 1500: 1. Tubuh smartphone ini terbuat dari aluminium dengan desain ergonomis yang ramah untuk bermain game dengan waktu yang lama.

Nubia Red Magic hadir dengan konsep desain yang berani, menonjolkan sisi estetika berupa vektor baru yang terbuat dari bahan aluminium yang setara dengan material pesawat terbang. Perangkat memiliki 174,5 derajat dot-cutting dengan ketebalan 6,85 mm di titik tertipis.

{Baca juga: Review Nubia N1 Lite: Desain Elegan, Kemampuan Standar}

Berbeda dengan Xiaomi Black Shark, Nubia Red Magic menggunakan teknologi pendingin udara yang inovatif, semacam ventilasi. Slot-slot itu bisa dengan mudah ditemukan di bagian belakang body logam-nya, menjaga perangkat tetap dingin ketika digeber menjalankan game dalam waktu yang lama. [NM/HBS]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version