telset

Update OS di Nokia C, G dan X Terpasang Langsung Aplikasi Spotify

Telset.id, Jakarta – HMD Global selaku pemegang merk Nokia menjalin kerja sama dengan Spotify. Melalui kerja sama tersebut, aplikasi Spotify akan terpasang secara default di Nokia seri C, G, dan X pada update Android yang terbaru.

Menurut CMO HMD Global, Stephen Taylor, pihaknya ingin pengguna dapat mengakses musik favorit di mana saja dan kapan saja. Itulah yang menjadi dasar alasan mengapa HMD Global menggandeng Spotify sebagai mitra strategisnya.

“Kami ingin memberikan kenyamanan untuk dinikmati pada pengguna ponsel Nokia, sehingga mereka dapat mengakses musik kapanpun ketika mereka mengatur perangkatnya,” ujar Stephen, melalui keterangan resmi yang diterima Telset pada Sabtu (31/7/2021).

{Baca juga: Nokia XR20 Dirilis, HP 5G Tangguh dengan Sertifikasi Militer}

Stephen juga menambahkan, Spotify adalah aplikasi streaming musik yang banyak digemari oleh pengguna, dibandingkan aplikasi streaming lainnya.

“Spotify merupakan aplikasi musik paling populer menurut penggemar kami di seluruh dunia. Tentunya sangat tepat ketika kami memberikan kemudahan akses kepada para
pengguna Nokia untuk mendengarkan musik dan podcast yang mereka sukai,” tambahnya.

Kolaborasi HMD Global dan Spotify juga mendapat sambutan hangat dari Director Freemium Partnerships Spotify, Fergal Walker. Menurutnya, hadirnya aplikasi streaming musik di seri Nokia C, G, dan X akan menambah jumlah pengguna mereka secara global.

{Baca juga: Begini Cara Tampilkan Lirik Lagu di Spotify Terlengkap}

“Menyandingkan aplikasi kami dengan ponsel Nokia artinya akan ada lebih banyak pengguna di seluruh dunia yang dapat menikmati keseruan,” ungkap Fergal.

Spotify Lite Khusus untuk Nokia C Series

Nokia Spotify
Ilustrasi Spotify

Nantinya, ada dua jenis aplikasi Spotify yang akan dihadirkan pada HP terbaru Nokia C, G, dan X. Aplikasi streaming musik pada umumnya akan tersedia pada Nokia seri G dan seri X yang hadir dengan Android versi terbaru, dimulai dengan Nokia XR20.

{Baca juga: 10 HP Nokia Terbaru Juli 2021, Harga dan Rekomendasi Terlengkap}

Sedangkan untuk Nokia seri C akan kedapatan Spotify Lite. Alasannya Spotify Lite menawarkan versi yang lebih kecil, cepat dan sederhana, dengan penggunaan memori yang lebih kecil sesuai dengan spesifikasi dari Nokia C Series. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0