Nokia 7.2 dkk jadi “Bintang” di Film James Bond Terbaru

film james bond

Telset.id, Jakarta – HMD Global, pemegang lisensi resmi ponsel Nokia mengumumkan kolaborasi dengan film James Bond terbaru, No Time To Die. Lewat kolaborasi ini, smartphone Nokia terbaru, seperti Nokia 7.2 dan ponsel ikonik Nokia 3310 akan muncul sepanjang film James Bond No Time To Die.

“Kami sangat bangga menghadirkan teknologi terbaru yang dapat digunakan siapapun dan berharap dapat terwujud melalui kerja sama ini,” ujar Juho Sarvikas, HMD Global Chief Product Officer.

Nokia 7.2 dan Nokia 3310 rencananya akan muncul dalam film James Bond No Time To Die.

{Baca Juga: Bikin Nostalgia! Ini 5 HP Ikonik nan Jadul yang Lahir Kembali}

Bukan cuma dua ponsel itu saja, ada juga ada juga smartphone Nokia terbaru yang akan ditampilkan pada film. Disebut-sebut, smartphone ini akan akan diluncurkan secara resmi pada 19 Maret mendatang.

Nantinya, smartphone tersebut digunakan oleh Agen Nomi untuk menyelesaikan misinya dalam film. Sedikit informasi, film tersebut rencananya akan ditayangkan secara global di bioskop mulai 12 November di Inggris dan di Amerika Serikat pada 25 November mendatang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Tidak hanya di film, sejumlah smartphone Nokia tersebut juga akan muncul dalam berbagai campaign terpadu yang berlangsung di bioskop, digital, social media, OOH dan ritel, yang akan diluncurkan secara global pada 8 Maret, tepat pada Hari Perempuan Internasional. (HR/MF)

Previous articleIndosat Pamerkan Solusi IoT Fleet Management, Namanya NEXTfleet
Next articleSamsung Galaxy Z Flip Unboxing: Inovasinya Keren, Pantes Mahal!!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here