Nokia 3 Versi Terbaru Rilis Tahun Ini?

Nokia 3

Telset.id, Jakarta – Tahun ini, HMD Global berencana meluncurkan versi baru Nokia 3 dengan nama Nokia 3.1 atau Nokia 3 (2018). Dibanding sebelumnya, versi baru perangkat disebut-sebut punya spesifikasi lebih baik.

Keberadaan Nokia 3 (2018) terkuak dari kabar di media sosial, seperti dilansir GSM Arena. Selain perangkat tersebut, HMD Global konon juga akan menghadirkan versi peningkatan Nokia keluaran sebelumnya pada tahun ini.

Belum lama ini, CMO HMD Global, Pekka Rentala, mengonfirmasi bahwa versi peningkatan Nokia 5 dengan nama Nokia 5.1 atau Nokia 5 (2018) sedang dalam tahap pengembangan.

Sayang, tidak banyak informasi yang tersebar mengenai rencana HMD Global menghadirkan Nokia 3 baru. Perangkat ini sendiri, seperti diketahui, baru meluncur di pasaran pada 2017 lalu.

Nokia 3 yang telah rilis memiliki prosesor MediaTek MT6737 1,4GHz, RAM 2GB dan ruang penyimpanan 16GB. Perangkat  yang menyasar pasar entry level ini sudah bisa didapatkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Beberapa hari lalu, HMD Global juga mengumumkan rencana peluncuran Nokia 8110 di Asia pada bulan ini. Nokia Pisang itu akan dijual di Singapura dan Vietnam pada akhir Mei 2018.

Versi baru Nokia 8110 dilengkapi jaringan 4G LTE. Meski berpenampakan klasik, versi terbaru ponsel unik tersebut memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi kekinian seperti Google Maps, Facebook, dan Twitter. [BA/IF]

Source Link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here