Nintendo Buka Cabang Pertama di Jepang, Kapan Resmi?

Telset.id, Jakarta – Empat belas tahun setelah meresmikan toko pertamanya di New York, Nintendo akhirnya membuka toko resminya di Jepang. Toko Nintendo ini, berlokasi di Shibuya Parco sebagai bagian dari pusat perbelanjaan Parco.

Toko tersebut dijadwalkan akan dibuka bersamaan dengan pusat perbelanjaan pada musim gugur di tahun ini.

“Kami sedang mempersiapkan untuk membuat toko resmi, yang akan menjadi basis baru untuk mengkomunikasikan informasi konsol kami di Jepang, tempat yang menyenangkan bagi berbagai konsumen,” kata juru bicara.

{Baca juga: Nintendo akan Rilis 2-3 Mobile Game Setiap Tahun}

Selain menjadi kios penjualan permainan, konsol, aksesori seperti amiibo dan barang dagangan bermerek lainnya, toko ini juga akan tempat diselenggarakannya turnamen game resmi,

Seperti toko di New York, Rockefeller Center yang jadi tuan rumah acara turnamen, demo, dan peluncuran.

Perusahaan asal Kyoto, Jepang itu sebelumnya juga dikabarkan akan mengembangkan konsol Nintendo Switch baru. Mitra dan pengembang game telah menyarankan model Switch berikutnya untuk menjadi miniatur.

{Baca juga: Nintendo Switch Terbaru Bakal Lebih Murah?}

Sistem yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut lebih ke arah portabilitas. Mereka akan memotong fitur tertentu untuk menurunkan harga. Informasi menyebut, fitur yang bakal lenyap adalah bundle Switch TV Dock.

Mereka juga akan memangkas kombinasi chipset, cetakan plastik, dan peningkatan ukuran. Berat kotak akan pula berkurang guna mengurangi harga konsol.

Sekadar informasi, Nintendo Switch adalah konsol yang menyelamatkan perusahaan dari situasi buruk setelah penjualan Wii U tidak sesuai ekspektasi. (BA/FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0