Nintendo Switch Terbaru Bakal Lebih Murah?

 Telset.id, JakartaNintendo dikabarkan akan mengembangkan konsol Nintendo Switch baru. Mitra dan pengembang game telah menyarankan model Nintendo Switch berikutnya untuk menjadi miniatur.

Sistem yang ditawarkan oleh Nintendo lebih ke arah portabilitas. Nintendo akan memotong fitur tertentu untuk menurunkan harga. Informasi menyebut, fitur yang bakal lenyap adalah bundle Switch TV Dock.

Dikutip Telset.id dari TechRadar, Minggu (3/2/2019), Nintendo juga akan memangkas kombinasi chipset, cetakan plastik, dan peningkatan ukuran. Berat kotak akan pula berkurang guna mengurangi harga konsol.

{Baca juga: Siap-siap! YouTube akan Ada di Nintendo Switch}

Nintendo Switch adalah konsol yang menyelamatkan Nintendo dari situasi buruk setelah penjualan Nintendo Wii U tidak sesuai ekspektasi. Namun, sempat tersiar kabar bahwa konsol game tidak akan jadi fokus Nintendo.

“Saat ini, kami menawarkan Nintendo Switch yang dikembangkan secara unik.  Itulah yang mendasari bagaimana kami menghadirkan Nintendo experience,” terang presiden baru Nintendo, Shuntaro Furukawa.

Ia melanjutkan, Nintendo ingin melihat peningkatan pemasukan lewat game di ponsel. Nintendo juga menargetkan perjanjian lisensi untuk karakter sehingga bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

{Baca juga: Nintendo Switch, Konsol Game Terakhir dari Nintendo?}

Meski demikian, Nintendo belum secara gamblang mengumumkan akan berhenti mengembangkan konsol game. Sebab, Nintendo telah sukses menjual sebanyak 22,8 juta Nintendo Switch sejak September 2018. [SN/HBS]

Sumber: Techradar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI