Muncul di Weibo, Xiaomi Mi 7 Debut 23 Mei?

xiaomi Mi 7

Telset.id,Jakarta – Sebuah poster bergambar angka 7 yang terbakar api berwarna biru dengan logo Mi di bagian pojok kanan atas beredar di jejaring sosial Weibo. Selain itu, pada bagian bawah poster juga tertulis tanggal 23 Mei.

Poster tersebut seperti tampak asli dengan logo Mi, seperti yang biasanya ada dalam setiap poster teaser Xiaomi. Namun, gambar poster tersebut berkualitas rendah dan bukan diposting oleh akun resmi Xiaomi di Weibo.

Tentu saja, belum tentu informasi dan teaser itu salah. Bisa jadi Xiaomi tengah mempersiapkan untuk melakukan peluncuran Xiaomi Mi 7, mengingat seri Mi 6 sudah diluncurkan setahun yang lalu, pada bulan April. Jeda waktu yang cukup lama.

Dilansir dari GSMArena, ada banyak rumor Xiaomi Mi 7 akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dan 8GB RAM. Selain itu, Xiaomi Mi 7 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Kabar peluncuran Xiaomi Mi 7 ini semakin santer, setelah beredar sejumlah gambar pelindung layar yang diduga milik Mi 7. Namun bisa jadi itu bukan milik Mi 7, sebab ada banyak sekali gambar pelindung layar di internet.

Berita Terkait: Nongol di Geekbench, Mi 7 Pakai Snapdragon 845 dan RAM 6GB

Apapun itu, yang jelas Mi Fans sudah tak sabar dengan kejutan ini. Kita tunggu bersama, apakah benar Xiaomi akan meluncurkan Mi 7 pada 23 Mei 2018. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here