Mulai Dipamerkan, Oppo Reno3 Segera Tiba di Indonesia

Oppo Reno3 Indonesia

Telset.id, JakartaOppo Reno3 dipastikan bakal meluncur secara resmi di Indonesia. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh akun Instagram resmi Oppo Indonesia, yang mengunggah body belakang Oppo Reno3.

Dalam unggahannya, Oppo memamerkan Oppo Reno3 yang dipegang oleh ambassador baru, yakni Yoshi Sudarso dan Cinta Laura. Tersemat juga sebuah tagline yang tertulis “What is Reno?”.

Dari foto yang dibagikan, terlihat kalau suksesor Oppo Reno2 itu dikemas dengan body berbahan dasar kaca dengan warna yang cukup glossy.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Terlihat juga kalau Oppo Reno3 datang dengan membawa konfigurasi quad-camera yang disusun berjajar secara horizontal. Kamera tersebut dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada bagian samping modul kamera.

Terukir pula logo baru Oppo yang terpampang di bagian kanan bawah perangkat. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui konfigurasi dari masing – masing kamera pada perangkat ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan Oppo Reno3 bakal diperkenalkan ke hadapan publik Indonesia. Namun, mengingat langkah Oppo yang telah membagikan teaser semacam ini, diperkirakan perangkat itu akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Oppo juga dikabarkan segera menghadirkan Oppo Find X2 pada 6 Maret mendatang. Di peluncuran ini, Oppo sepertinya mempersiapkan kejutan dengan menghadirkan varian tertinggi dari seri flagship-nya, yakni Oppo Find X2 Pro.

{Baca Juga: Oppo Find X2 Pro Turut Diluncurkan, Speknya Lebih Gahar}

Kehadiran versi “pro” ini cukup mengejutkan. Sebab, pada generasi sebelumnya, Oppo hanya meluncurkan satu varian Oppo Find X saja.

Karena menyandang status sebagai model tertinggi, Oppo Find X2 Pro tentu saja mengusung spesifikasi yang jauh lebih baik dibanding model standar.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (02/03/2020), baru-baru ini muncul bocoran foto yang memperlihatkan tabel spesifikasi dari Oppo Find X2 dengan Find X2 Pro. Dari foto tersebut, tampak ada sejumlah perbedaan dari kedua smartphone.

Model standar nantinya akan menggunakan RAM 8GB LPDDR4 yang dikombinasikan dengan storage 256GB UFS 3.0 dan baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Sedangkan versi pro, mengusung RAM 12GB LPDDR5, storage 256GB UFS 3.0, dan baterai 4,260 mAh dengan teknologi fast charging yang sama. (HR/MF)

Previous articlePaus Fransiskus Serukan Regulasi soal Sistem Pengenalan Wajah
Next articleVirus Corona Melanda, Developer Ini Malah Ciptakan CoronaCoin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here