MSI Perbarui Lini Laptop Gaming, Dibekali Prosesor Intel Generasi 10

Telset.id, Jakarta – MSI dengan bangga mengumumkan jajaran lengkap dari enam seri laptop gamingnya. Keenam seri laptop gaming MSI terbaru itu dipersenjatai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 (Comet Lake H-series) dan kartu grafis GeForce RTX Super series terbaru.

Menurut MSI, penggunaan prosesor i9-10980HK, dikarenakan chip Intel terbaru itu memiliki efek yang signifikan terhadap FPS pada game-game berat dan kegiatan multitasking. Chip terbaru dari Intel juga menghadirkan peningkatan 50% pada komputasi dan Single-Core Turbo meningkat hingga mencapai 5.3GHz

{Baca Juga: MSI Boyong Empat Laptop Terbaru Khusus “Kreator Konten”}

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai perangkat gaming terbaru MSI, berikut beberapa keunggulan yang bisa digarisbawahi di masing-masing produknya:

GE66 Raider dan GS66 Stealth

GS66 dan GE66 telah menghadirkan desain inovatif yang tipis dan ringan. Layarnya 5 kali lebih cepat dengan refresh rate 300Hz, baterai berkapasitas 99.9 Whr, dan performa yang tinggi dari prosesor dan kartu grafis unggulan.

GS66 Stealth

Laptop MSI GS66 Stealth telah berhasil meraih penghargaan “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award”. Perangkat tersebut diklaim kuat namun cukup nyaman untuk diajak bermobilitas.

GS66 juga siap mengeluarkan potensi terbaiknya dengan Cooler Boost Trinity+ eksklusif terbaru dari MSI dengan menghadirkan bilah kipas setipis 0.1 mm guna memaksimalkan aliran udara, menjadikan sistem tetap dingin dan kuat.

GE66 Raider

GE66 disebut menawarkan kombinasi sempurna antara estetika dan performa. Chassis bermodelkan seperti pesawat ruang angkasa dan Mystic Light terbaru yang bersinar dengan cahaya aurora RGB 16,8 juta warna.

{Baca Juga: 7 Solusi Gaming MSI Terbaru Ramaikan CES 2020}

MSI seri GT Titan, GP/GL Leopard, dan GF Thin juga merilis edisi terbaru mereka dengan prosesor Inte  H – series Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce untuk menawarkan berbagai pilihan bagi para gamer.

MSI Creator 17

Ini adalah laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan layar Mini LED. Dirancang untuk memenuhi kepentingan para kreator, Creator 17 juga merupakan laptop pertama yang memenuhi standar Display HDR 1000.

Layar 4K berukuran 17-inci ini menawarkan tingkat kecerahan maksimal yang lebih dari 1,000 nits, dan lebih terang dibandingkan layar OLED ataupun IPS.

Dengan pilihan prosesor hingga Intel H-series Generasi ke-10 dan kartu grafis GeForce RTX 2080 Super. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here