MSI Tebar Bonus di Program Gen 4.0 Promo Paket Hadiah

MSI Gen 4.0

Telset.id, Jakarta – MSI menggelar promo menarik bertajuk “Gen 4.0 Promo Paket Hadiah”. Promo ini hadir untuk menyambut kedatangan laptop teranyar MSI yang telah ditenagai hingga prosesor Intel Core i9 generasi ke-10 ke Indonesia.

Pada promo kali ini, produsen laptop asal Taiwan ini siap memberikan bonus sejumlah perangkat periferal dan aksesoris laptop menarik lainnya.

Selama periode promo MSI Gen 4.0, setiap pembelian laptop GS66 Stealth dan GE66 Raider akan mendapatkan MSI Gaming Headset H991 senilai Rp 1.500.000.

Apabila Anda memilih untuk membeli GL65 Leopard, GF65 Thin, dan GF63 Thin, Anda akan mendapatkan MSI Gaming Mouse seharga Rp 950.000.

{Baca juga: Motherboard MSI B550 Diluncurkan, Ini Beragam Keunggulannya}

Sementara jika memilih laptop Creator 17 dan Modern 15, maka Anda akan mendapatkan MSI Prestige Topload Bag seharga Rp 1.300.000.

Sedangkan untuk pembelian laptop Prestige 14/15 akan mendapatkan bonus Prestige Type-C Multi-port Hub seharga Rp 650.000.

Selain hadiah eksklusif tersebut, Anda juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Steam Wallet Voucher USD 20 bagi 30 orang pertama yang melakukan klaim hadiah di website MSI. Promo ini berlangsung dari tanggal 20 Juli sampai 16 Agustus 2020.

Untuk mendapatkan bonus hadiah, setelah membeli produk di atas, segera registrasikan produk yang Anda beli sebagai MSI member di tautan berikut ini dan pilih promosi “Gen 4.0 Promotion”.

Sertakan juga bukti pembelian/invoice Anda untuk keperluan verifikasi yang mencantumkan nama model produk, tanggal invoice (dalam periode 20 Juli – 16 Agustus 2020), dan nama toko/vendor.

Kemudian setujui Syarat dan Ketentuan Event untuk menyelesaikan registrasi produk dan tunggu proses review dari MSI atas pengajuan Anda.

Hadiah Steam Wallet Voucher akan dikirimkan ke email dan untuk hadiah lainnya akan dikirimkan ke lokasi Anda setelah proses verifikasi selesai pada tanggal 6 September 2020.

Sebelumnya, MSI mengumumkan jajaran lengkap dari enam seri laptop gamingnya. Keenam seri laptop gaming MSI terbaru itu dipersenjatai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 (Comet Lake H-series) dan kartu grafis GeForce RTX Super series terbaru.

Menurut MSI, penggunaan prosesor i9-10980HK, dikarenakan chip Intel terbaru itu memiliki efek yang signifikan terhadap FPS pada game-game berat dan kegiatan multitasking.

Chip terbaru dari Intel juga menghadirkan peningkatan 50% pada komputasi dan Single-Core Turbo meningkat hingga mencapai 5.3GHz.

{Baca juga: MSI Perbarui Lini Laptop Gaming, Dibekali Prosesor Intel Generasi 10}

Seperti seri GS66 dan GE66 telah menghadirkan desain inovatif yang tipis dan ringan. Layarnya 5 kali lebih cepat dengan refresh rate 300Hz, baterai berkapasitas 99.9 Whr, dan performa yang tinggi dari prosesor dan kartu grafis unggulan.

Laptop MSI GS66 Stealth telah berhasil meraih penghargaan “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award”. Perangkat tersebut diklaim kuat namun cukup nyaman untuk diajak bermobilitas.

GS66 juga siap mengeluarkan potensi terbaiknya dengan Cooler Boost Trinity+ eksklusif terbaru dari MSI dengan menghadirkan bilah kipas setipis 0.1 mm guna memaksimalkan aliran udara, menjadikan sistem tetap dingin dan kuat.

GE66 disebut menawarkan kombinasi sempurna antara estetika dan performa. Chassis bermodelkan seperti pesawat ruang angkasa dan Mystic Light terbaru yang bersinar dengan cahaya aurora RGB 16,8 juta warna.

MSI seri GT Titan, GP/GL Leopard, dan GF Thin juga merilis edisi terbaru mereka dengan prosesor Inte  H – series Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce untuk menawarkan berbagai pilihan bagi para gamer.

{Baca juga: 7 Solusi Gaming MSI Terbaru Ramaikan CES 2020}

Ini adalah laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan layar Mini LED. Dirancang untuk memenuhi kepentingan para kreator, Creator 17 juga merupakan laptop pertama yang memenuhi standar Display HDR 1000.

Layar 4K berukuran 17-inci ini menawarkan tingkat kecerahan maksimal yang lebih dari 1,000 nits, dan lebih terang dibandingkan layar OLED ataupun IPS.

Dengan pilihan prosesor hingga Intel H-series Generasi ke-10 dan kartu grafis GeForce RTX 2080 Super. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here