Asus ROG Keris Tiba di Indonesia, Mouse Gaming Ringan Kaya Fitur

Mouse Gaming Asus ROG Keris
ROG Keris Wireless

Telset.id, Jakarta – Asus mengumumkan seri mouse gaming ROG Keris. Mouse gaming terbaru ini terdiri dari dua jenis, yakni kabel dan nirkabel.

Asus ROG Keris merupakan seri mouse gaming ringan dengan bobot hanya 79 gram. ROG Keris memiliki konektivitas tri-mode dan sensor 16.000 dpi yang disetel secara khusus.

Pengguna dapat memakainya dalam mode RF 2,4 GHz atau Bluetooth LE berkabel, dan dilengkapi soket sakelar push-fit eksklusif dan ROG Micro Switch, tombol polimer polybutylene terephthalate (PBT) kiri dan kanan, ROG Omni mouse feet, ROG Paracord, dan pencahayaan Aura Sync RGB.

Ketika merancang mouse gaming ini, Asus ROG mendapatkan masukan dari para gamer profesional. Kebanyakan dari mereka ingin Asus membuat mouse gaming dengan desain ergonomis.

Bentuk mouse yang dihasilkan memberikan pegangan yang nyaman dan kontrol yang presisi untuk pemain game dengan berbagai ukuran tangan.

Fitur Asus ROG Keris

Mouse Gaming Asus ROG Keris
Asus ROG Keris Wired

ROG Keris Nirkabel dapat dihubungkan dengan USB, RF 2.4 GHz nirkabel ultra cepat atau Bluetooth LE yang hemat energi. RF 2.4 GHz sangat ideal untuk gaming, sementara Bluetooth LE sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Setiap mouse gaming Asus ROG Keris dilengkapi dengan 16.000 dpi, sensor optic 400 ips, dan 1000 Hz polling rate yang disetel secara khusus.

{Baca Juga: Asus ROG Phone 5 Nongol di Geekbench, Speknya Gahar!}

Dengan desain soket sakelar push-fit eksklusif memudahkan untuk melepas dan meletakkan sakelar baru, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya pengoperasian dan umpan balik sesuai keinginan atau sekadar mengganti sakelar yang rusak.

ROG Micro Switch terbaru menawarkan masa pakai 70 juta klik dan sambungan elektro berlapis emas untuk meningkatkan ketahanan.

Desain internal honeycomb memberikan ketegasan struktural namun tetap menjaga bobot seminimal mungkin. ROG Keris Wireless memiliki berat hanya 79 gram dan ROG Keris memiliki berat 62 gram (tanpa kabel).

{Baca Juga: 5 Laptop Gaming Asus ROG Terbaru Rilis di Indonesia}

Asus ROG Keris Wireless memiliki dua tombol samping hitam yang dapat ditukar dengan warna abu-abu dan merah muda untuk personalisasi tambahan.

Sedangkan untuk Asus ROG Keris tipe kabel, memiliki kabel yang sangat fleksibel dan ringan yang dirancang untuk meminimalkan hambatan dan memaksimalkan pergerakan.

Port yang ditinggikan pada mouse menyediakan ruang antara kabel dan permukaan mouse untuk mengurangi hambatan kabel dan kebisingan.

{Baca Juga: Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Dua Layar dengan GPU RTX 3080}

ROG Keris juga memiliki PTFE 100% berbentuk bulat dan 25% lebih halus daripada yang ditemukan di mouse gaming lain untuk memastikanya dapat “meluncur” dengan mudah di permukaan apa pun.

Terkait harga, pihak Asus tidak membeberkan informasi jelas soal banderol Asus ROG Keris kabel maupun wireless. Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungi toko Asus langganan Anda. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here