Moto G9 Meluncur dengan Snapdragon 662 dan Baterai Jumbo

Spesifikasi Moto G9

Telset.id, Jakarta – Motorola baru saja meresmikan amunisi smartphone terbaru mereka yang diberi nama Moto G9. Ponsel pintar anyar ini disiapkan untuk menyasar segmen mid-end. Seperti apa spesifikasi Moto G9? Yuk cari tahu di artikel berikut ini.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari GSMArena, Rabu (26/08/2020) Moto G9 datang dengan mengandalkan keunggulan berupa tiga kamera di bagian belakang dan kapasitas baterai yang cukup besar.

Berbicara mengenai spesifikasi Moto G9, smartphone ini hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inci. Layar dengan desain notch berbentuk waterdrop tersebut memiliki resolusi HD+.

{Baca Juga: Moto G 5G Plus: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Tidak Murahan}

Hadir juga dukungan fingerprint scanner yang terpasang di bagian belakang yang diposisikan tepat berada di bawah frame kamera yang dibuat dengan bentuk kotak.

Berbicara mengenai kamera utamanya yang terletak di bagian belakang, tersemat setup tiga kamera untuk mengabadikan berbagai momen.

spesifikasi moto g9

Komposisi ketiga kameranya ini terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.7, kamera 2 MP f/2.4 dan sisanya merupakan kamera portrait. Tak ketinggalan terselip juga sebuah LED Flash.

{Baca Juga: Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar}

Sedangkan untuk keperluan selfie, Moto G9 menyediakan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang tersimpan di notch.

Mengintip dapur pacu di balik kap mesinnya, terbenam chipset Qualcomm Snapdragon 662. Chipset yang memiliki fabrikasi 11nm ini ditopang juga dengan keberadaan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Jika dirasa kurang, sudah ada slot eksternal untuk menampung microSD.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Spesifikasi lain dari Moto G9, tertanam baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung pengisian daya cepat dengan output 20W. Port pengisian dayanya juga sudah menggunakan USB Type C.

Moto G9 tersedia dalam dua varian warna yang bisa dipilih konsumen, yakni Sapphire Blue dan Forest Green. Penjualannya akan dimulai pada tanggal 31 Agustus 2020. Terkait harga, ponsel pintar ini resmi dilepas ke pasaran dengan banderol USD 155 atau setara dengan Rp 2,2 jutaan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here