Xiaomi Mi Mix 2S yang Pertama Gunakan Snapdragon 845?

Xiaomi Mi Mix 2S

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kabarnya akan meluncurkan seri high-end mereka di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang. Tapi bukan Xiaomi Mi 7 yang akan diperkenalkan, melainkan Xiaomi Mi Mix 2S yang akan menjadi bintang Xiaomi di ajang prestisius tersebut.

Yang menarik, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Mi Mix 2S bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 845. Jika kabar ini akurat, itu artinya smartphone pertama di dunia yang menggunakan Snapdragon 845 bukanlah Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang juga akan diperkenalkan di ajang MWC 2018 nanti.

[Baca juga: Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 2s, “Jidat” di Pojok Layar?]

Dilansir dari Droidholic, Mi Mix 2S diprediksi tidak akan memiliki desain yang jauh berbeda dibandingkan Mi Mix 2. Namun jika benar akan memakai prosesor Snapdragon 845, maka kemungkinan sektor hardware-nya akan mengalami peningkatan.

[Baca juga: Xiaomi Batal Perkenalkan Xiaomi Mi 7, Kenapa?]

Sebelumnya, dikabarkan Xiaomi membatalkan rencananya untuk memperkenalkan Mi 7. Pabrikan asal China ini malah akan memperkenalkan smartphone lainnya dengan chipset buatan mereka sendiri, Surge S2.

Dengan batalnya Mi 7, maka semakin panjang daftar melengkapi daftar jajaran merk smartphone yang menunda memperkenalkan seri flagship mereka di MWC 2018. Sebut saja seperti LG yang batal meluncurkan seri G7 di ajang tahunan tersebut.

Kemudian ada juga HTC dengan seri U12 dan Huawei dengan seri P11/P20 juga menunda waktu peluncurannya. Bahkan Sony kabarnya akan menarik keputusan untuk memperkenalkan seri flagship-nya Xperia XZ Pro.

Pembatalan itu disebabkan karena banyak para vendor yang tidak ingin acara peluncuran produk mereka tertutup oleh hingar-bingarnya acara perkenalan duo Samsung Galaxy S9 dan S9+, yang memang biasanya menyedot banyak perhatian di acara MWC 2018. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here