WileyFox Rilis Swift & Storm dengan OS Cyanogen

WileyFox SwifJAKARTA – WileyFox, merek smartphone baru yang sekaligus menjadi jawaban Inggris untuk OnePlus, hari ini meluncurkan dua smartphone baru dalam kemitraannya dengan Qualcomm dan Cyanogen. Kedua handset tersebut adalah Swift dan Storm, yang menjalankan OS Cyanogen 12.1.

Swift hadir dengan layar HD 5 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan didukung oleh prosesor quad-core 410  dari Qualcomm Snapdragon dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB.

Pada bagian belakang, Swift memiliki kamera utama 13MP, sementara kamera depan 5MP untuk mendukung aktifitas selfie. Handset ini berjalan pada sistem jaringan LTE dan akan menjadi salah satu dari beberapa handset dual SIM yang diluncurkan di Inggris.

WileyFox Storm

Sementara untuk Storm adalah smartphone yang akan menyasar segmen premium dengan lebar layar 5,5 inci Full HD display IPS dengan pelindung layar Gorilla Glass 3.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core 615 Qualcomm Snapdragon dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

Pada bagian belakang memiliki kamera 20MP dengan lensa Sony IMX220, sementara di depan kamera 8MP ‘Selfy’. Sama seperti Swift, Storm berjalan pada jaringan LTE dan dilengkapi dengan fungsi dual SIM.

Kedua handset akan dijual secara eksklusif lewat jalur online langsung ke pelanggan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika dengan pre-order yang akan mulai dibuka pada akhir pekan ini. Swift akan dibanderol seharga £ 129 atau sekitar Rp 2,8 juta dan akan dikapalkan awal bulan depan.

Sementara Storm  akan dibanderol pada harga £ 199 atau sekitar Rp 4,4 juta dan akan mulai dikirimkan pada bulan Oktober. Demikian seperti dilansir dari laman Android Authority (26/8/2015). [RIE/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here