Perbandingan Spesifikasi G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P

Telset.id, Jakarta –  Setelah berbagai rumornya menjadi topik hangat di berbagai media dalam sebulan terakhir, LG G5 akhirnya benar-benar hadir dengan desain modular yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan desain bodi modular, pengguna bisa melepas-pasang bagian bodinya dengan mudah. Tidak seperti smartphone dengan desain unibodi lainnya yang tidak bisa mencopot baterai, G5 memiliki desain unik karena memiliki kompartemen baterai dan microSD yang bisa dilepas-pasang.

Tentunya LG tidak hanya mengandalkan desain bodi modular, tapi juga memberikan peningkatan spesifikasi dan menghadirkan sejumlah fitur baru yang menarik, seperti fitur Always On Display.

Nah, akan menjadi menarik jika LG G5 coba disandingkan dengan jagoan Android lainnya, yaitu Galaxy S6 dan Nexus 6P. Bagaimana perbandingan spesifikasi dari ketiga smartphone ini? Berikut perbandingannya:

LG G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P desain

LG G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P display LG G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P camera LG G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P hardware LG G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P baterai LG G5 vs Galaxy S6 vs Nexus 6P technology

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here