Samsung Galaxy S7 Resmi Diperkenalkan, Bawa Slot MicroSD dan Bisa Diajak Menyelam

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akhirnya resmi diperkenalkan pada hari ini di Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol. Sesuai dengan rumor yang berkembang belakangan ini, Flagship terbaru Samsung ini hadir dengan fitur Anti Air dan dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 4GB.

Secara tampilan, baik Galaxy S7 maupun S7 Edge mempertahankan konsep desain yang sama dengan pendahulunya. Tapi tentu dengan beberapa perbedaan, seperti body yang lebih sedikit lebih tebal dan lekukan yang lebih nyaman dalam genggaman. Termasuk diantaranya penambahan slot memori eksternal di body bagian atas.

Ukuran layarnya masih sama dengan pendahulunya. Lengkap dengan teknologi Super Amoled beresolusi QHD yang disempurnakan dengan Vulkan API yang diklaim bisa menyempurnakan pengalaman dalam bermain game. Dan sesuai dengan “janjinya”, Samsung memperbesar kapasitas baterai menjadi 3000 mAh untuk Galaxy S7 dan 3600 mAh untuk Galaxy S7 Edge.

Sementara dari sisi kamera, Samsung menggunakan sensor dual pixel beresolusi 12 MP yang diklaim berfungsi layaknya mata manusia, bisa beralih fokus dengan cepat dan bisa menghasilkan gambar yang lebih terang saat dikondisi cahaya minim. Terlebih Samsung menanamkan kamera dengan bukaan lensa F1.7 yang lebih peka terhadap cahaya. Cocok juga untuk Anda yang suka menghasilkan foto dengan efek bokeh maksimal.

Melengkapi beragam fitur yang dibawanya, Samsung hadirkan Gear 360, kamera untuk menghasilkan video 360 derajat yang bisa dikontrol ataupun menggunakan layar Galaxy S7 sebagai viewfindernya. Hasil rekamannya juga bisa dinikmati lebih nyata menggunakan Galaxy Gear VR yang dipasangkan dengan Galaxy S7.

Untuk harga, sampai berita ini diturunkan, kami belum mendapatkan informasi resmi dari Samsung. So, tunggu kabar kami selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI