Microsoft Selfie Akhirnya Hadir Menyapa Android

Microsoft Selfie

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu, Microsoft meluncurkan aplikasi yang mirip dengan Lumie Selfie pada Windows Phone yakni Microsoft Selfie di perangkat iOS. Aplikasi ini memiliki algoritma unik yang mampu mendeteksi penggunanya seperti umur dan jenis kelamin. Saat ini, pengguna Android juga menunggu kepastian apakah aplikasi ini akan hadir juga di Android atau tidak.

Dan akhirnya setelah menunggu hampir satu tahun, Microsoft meluncurkan Microsoft Selfie di Google Play Store. Menurut perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini, Microsoft Selfie merupakan aplikasi yang dapat mengubah swafoto biasa menjadi luar biasa namun tetap menghadirkan nuansa natural.

Di dalamnya, terdapat 12 filter yang dapat digunakan untuk membuat swafoto penggunanya menjadi lebih menarik dan berkualitas. Microsoft Selfie sudah tersedia secara gratis di Google Play Store.

Microsoft juga membuat sebuah video pendek yang menunjukan beberapa hasil foto yang diambil menggunakan aplikasi ini. Pada video tersebut terdapat foto “Before” dan “After” untuk memberikan gambaran bagaimana Microsoft Selfie bekerja.

Nah jika ingin melihat videonya, Tim Telset.id sudah menyiapkannya hanya untuk anda para pembaca setia di bawah ini. Tak lupa, kami juga menyediakan link untuk mengunduh aplikasi ini. (FHP)

Download: (Android | iOS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here