Update Clash Royale Tambahkan 4 Kartu Baru

Telset.id, Jakarta – Wujud empat kartu baru untuk update Clash Royale ke depan telah bocor secara online. Empat kartu tersebut yakni Tornado, Clone Spell, Electro Wizard, dan Elite Barbarians. Nah tentunya, keempat kartu terbaru ini masing-masing memiliki fungsi atau kekuatan yang berbeda-beda.

Kartu pertama adalah Tornado. Kartu ini memiliki kemampuan untuk menarik semua pasukan lawan ke dalam pusat badai, dan juga mampu membuat kerusakan. Selain itu, serangan yang hanya berlangsung selama 1.5 detik ini juga, mampu menghentikan serangan sementara tentara lawan.

Sedangkan kartu kedua yakni Clone Spell memiliki fungsi untuk mengkloning Baby Dragons yang memiliki damage sama besarnya dengan pasukan yang tidak dikloning. Namun kekurangannya adalah HP yang dimiliki lebih rendah.

Selanjutnya adalah Electro Wizard yang sangat cepat namun memiliki HP rendah atau sedikit. Kartu ini mampu menghentikan pasukan lawan selama 0.5 detik, mampu menyerang dua target secara bersamaan, dan melemparkan mantra Zap tingkat 8 ketika di-spawn.

Terakhir adalah kartu Elite Barbarians yang mampu menghadirkan 2 barbarian sekaligus dengan pergerakan cepat serta memiliki status yang bagus. Kartu ini mirip seperti Lumberjacks namun tanpa adanya Rage.

Penasaran seperti apa empat kartu tersebut? Lihat videonya di bawah ini:

https://youtu.be/83MwELxA8Bk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI