iPad 10.9 inch Terbaru Tidak Ada Tombol Home?

iPad 10.9 inch

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan rencana Apple tengah menyiapkan iPad terbaru yang berukuran 10.5 inch. iPad tersebut diperkirakan akan menjadi “tanda” comeback-nya seri tablet keluaran dari Apple yang seakan-akan dilupakan oleh Apple.

Namun, ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa iPad terbaru ini akan berukuran layar 10.9 inch. Meski begitu, hal yang pasti adalah iPad terbaru tersebut akan lebih besar daripada iPad Pro 9.7. Saat ini, ada rumor terbaru mengenai tablet khas Apple tersebut.

Seperti dilansir Tim Telset.id dari GSMArena, kemungkinan iPad 10.9 inch tidak akan memiliki tombol Home. Kabar tersebut berasal dari sumber informasi terpercaya dari Taiwan yang sayangnya tidak menyebutkan hal yang lebih lanjut mengenai hal ini seperti apakan tombol Home ini akan diganti dengan tombol kapasitif atau tombol virtual.

[Baca juga: 2017, Tahun Lahirnya Apple iPad 10.5 inch]

iPad 10.5 inch atau 10.9 inch ini diperkirakan akan memiliki desain borderless atau memiliki bezel yang tipis. Jika anda pernah melihat iPad Pro 9.7, kira-kira bentuk dari iPad ini sama dengan iPad Pro tersebut dengan bezel paling besar ada di bagian atas karena akan disematkan kamera FaceTime.

Selain akan hadirnya iPad 10.5 inch atau 10.9 inch, Apple juga dikabarkan akan menghadirkan iPad Pro 12.9 yang terbaru serta pengganti dari iPad Mini 4 yakni iPad Pro 7.9. Ketiga tablet tersebut kabarnya akan segera diperkenalkan pada Maret tahun depan. Bagaimana para penggemar iPad, siap menunggu bulan Maret mendatang? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here