ZTE Bawa Desain Mirip Xiaomi Mix Pada Seri Nubia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi Mix sepertinya akan menemukan banyak sekali kompetitor yang datang dengan membawa konsep desain layar bazel-less. Salah satunya adalah ZTE, vendor smartphone asal China ini tengah bersiap untuk menghadirkan ponsel baru dari seri Nubia untuk membawa layar bazel-less.

Kabar ini diketahui dari beberapa bocoran terbaru yang memperlihatkan render atau konsep gambar yang memperlihatkan adanya satu ponsel Nubia yang memiliki layar bazel-less serta memiliki desain slide-out.Bahkan dari gambar terlihat jika layar yang dibawanya ini benar-benar memiliki rasio layar ke bodi yang begitu tipis.

Dari gambar ponsel baru Nubia ini juga diperlihatkan alan adanya sebuah bac cover yang dibentuk dengan begitu simple yang terbuat dari material alumunium dengan warna black dan silver. Bahkan ada juga yang menggunakan cover yang terbuat dari kulit dan juga bahan kayu.

Spesifikasi lain dari ZTE Nubia bazel-less ini memperlihatkan juga jika nantinya akan disediakan sebuah port USB Type-C dan headphone jack 3.5 mm yang diletakan dibagian bawah. Sementara tombol volume dan power berada disebelah kanan.

Adapun untuk bagian belakang akan ada sebuah sensor sidik jari. Sayangnya sampai saat ini ZTE sendiri masih belum mengkonfirmasi keberadaan ZTE Nubia Bazel-less ini. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI