Huawei Mate 9 Pro Akan Gunakan Layar Lengkung QHD 5.9 Inch

Telset.id, Jakarta – Giliran Huawei Mate 9 Pro yang akan mengadopsi layar lengkung dua sisi. Kabarnya smartphone ini akan diperkenalkan di Jerman pada tanggal 3 November 2016. Huawei akan menggunakan layar lengkung berukuran 5.9 inci beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels.

Huawei Mate 9 Pro mendukung fitur Google Daydream yang memberikan pengalaman maksimal ketika menikmati konten virtual reality.

Selain itu, tersedia pula port USB Type-C yang ditempatkan pada bagian bawah dan sensor inframerah diatasnya.

Menariknya lagi, smartphone ini akan mengadopsi teknologi Dual Kamera dengan sertifikat Leica. Lalu ada pula fitur Laser Autofocus dan Dual Tone LED Flash yang mengoptimalkan kemampuan kamera tersebut. Sampai saat ini resolusi kamera depan dan belakang smartphone ini belum diketahui.

Huawei Mate 9 Pro akan ditenagai chipset Huawei Hisilicon Kirin 960 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit. Tak hanya itu, Huawei Mate 9 Pro juga berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0.

Untuk memori menggunakan RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan 128GB. Selain itu, tersedia pula varian Ram 6GB yang dipadukan dengan memori internal 256GB. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here