4 Keistimewaan Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z4 showJAKARTA – Meskipun Sony sudah memastikan hanya akan menjual Xperia Z4 di Jepang, namun masih banyak orang yang penasaran dengan teknologi teranyar yang diusung flagship baru Sony tersebut.

Setidaknya ada empat keistimewaan yang diboyong Sony pada ponsel anyarnya itu. Dikutip telsetNews dari Phone Arena, Selasa (21/4/2015), berikut empat nilai plus Xperia Z4 dibandingkan tiga generasi pendahulunya.

Sony Xperia Z4 display hands-on1. Layar Quad HD

Sony Xperia Z4 hadir dengan bentang layar 5,2 inci resolusi 1080 x 1920 piksel. Tak hanya itu, Xperia Z4 juga menggunakan teknologi Quad HD yang menjadikannya lebih baik dari generasi terdahulunya, Xperia Z3. Meski tidak dapat dipungkiri jika Xperia Z3 saja sudah mampu memberikan tampilan yang nyaman di mata, tapi suksesornya ini mampu menawarkan tampilan yang lebih baik.

Sony Xperia Z4 camera selfie hands-on2. Optical Image Stabilization

Sony diketahui menyematkan modul OIS pada kamera 20,7 megapiksel milik Xperia Z4. Modul OIS mampu membuat ponsel tetap stabil saat dipakai untuk merekam video bahkan dalam penggunaan ekstrim sekalipun.

Sony Xperia Z4 colour hands-on3. Lebih Ramping dan Ringan

Sepintas desain Xperia Z4 memang identik dengan tiga seri Xperia Z terdahulu. Tetapi bukan berarti tidak ada yang istimewa dengan desain Xperia Z4. Ponsel ini lebih ringan dan ramping dengan bezel  lebih tipis dan slot yang dilengkapi penutup untuk menghindari masuknya air dan debu.

Sony Xperia Z4 UI hands-on4. Antarmuka Lebih Smooth

Sejak pertama kali merilis Xperia Z, Sony belum sekalipun mengganti antarmuka besutannya. Meski begitu Xperia Z4 memberikan pengalaman yang lebih baik saat berpindah sari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Kemampuan ini nampaknya tak lepas dari dukungan prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 810.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here