Xiaomi Ungkap Mi4i dengan Body Plastik di 23 April

Xiaomi Mi4i dengan body plastik bocoranJAKARTA – Setelah merayakan ulang tahun kelima beberapa pekan lalu, kini Xiaomi bersiap memperkenalkan kemunculan perangkat barunya. Brand yang identik dengan perangkat murah berteknologi mumpuni ini kembali menerapkan strategi serupa.

Kali ini Xiaomi akan akan menggelar hajatan bertajuk “Global Mi Phone” di New Delhi, India. Dalam acara yang berlangsung Kamis, 23 April waktu setempat, Xiaomi diprediksi akan memperkenalkan Redmi Note 2 atau Mi4i.

Dirangkum telsetNews dari GSMArena, Selasa (21/4/2015), Mi4i versi terjangkau dari Mi4 yang menggunakan balutan metal dan kaca. Agar tetap menjangkau para fansnya, Mi4i menggunakan material plastik dan spesifikasi yang lebih “miring”.

Mulai dari layar yang lebih kecil yakni 5 inci dengan panel 1080p. Meski begitu Xiaomi Mi4i menggunakan jeroan untuk level menengah yakni chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Fitur kamera 13 megapiksel dan 5 MP untuk berfoto selfie. Berbeda dengan Mi4 yang mendukung jaringan LTE, Mi4i berjalan dengan koneksi dual SIM.

Lalu berapa prediksi harga jual Mi4i? Sumber terpercaya asal Tiongkok menyebut Mi4i akan dijual tak lebih dari USD 161 hingga USD 209 atau di kisaran Rp 2 jutaan.[EA/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI