Mi Max 3 Bakal Pakai Kamera Ganda, Harga Rp 3 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Pada akhir kuartal pertama 2018 ini, Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah perangkat baru. Kabarnya, perangkat tersebut adalah Mi Max 3, yang akan masuk di kelas mid-end dan mengandalkan kamera ganda.

Sebelum diperkenalkan, ternyata beberapa informasi mengenai perangkat ini sudah mulai bocor di internet. Melansir dari laman GSM Arena, seorang pengguna Weibo — aplikasi media sosial milik Tiongkok — membeberkan spesifikasi terkait perangkat tersebut.

[Baca juga: IPO akan Jadikan Xiaomi Perusahaan USD 100 Miliar]

Jika melihat gambar di atas, terlihat jika Mi Max 3 akan menggunakan prosesor Snapdragon 645. Sedangkan untuk RAM dan memori penyimpanan, smartphone tersebut akan memiliki dua pilihan yakni RAM 3GB dengan memori 64GB serta RAM 4GB dengan memori 64GB.

Lalu, jika berbicara mengenai kamera, Mi Max 3 akan menggunakan kamera ganda berukuran 12MP di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan, mereka akan menyematkan kamera berukuran 5MP.

Di bagian layar, Mi Max 3 sendiri akan menggunakan layar sebesar 6,99 inci. Sedangkan untuk aspek rasionya, smartphone ini akan mengusung aspek rasio 18:9, yang kini tengah mulai menjadi tren di smartphone generasi terbaru.

[Baca juga: Sempat Ditarik, Xiaomi Kembali Distribusikan Android Oreo]

Nah, untuk Anda yang menginginkan baterai berukuran besar, Mi Max 3 menawarkan baterai sebesar 5.500mAh. Untuk menyokong pengisian baterai sebesar ini dengan cepat, vendor smartphone asal Tiongkok ini membenamkan teknologi Quick Charge 3.0.

Kabarnya, Mi Max 3 akan diumumkan pada Juni mendatang. Untuk harganya sendiri, perangkat ini akan dibanderol seharga 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3,5 juta saja. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here