Mewah, Galaxy S9 dan S9+ Hadir dengan Warna Sunrise Gold

Telset, Jakarta  – Samsung Indonesia, hari ini mengumumkan edisi warna terbaru Sunrise Gold Galaxy S9 dan S9+ yang sebelumnya hadir dengan pilihan warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka – dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy S9 dan S9+ dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa mewah yang modern dan klasik.

Warna emas begitu lekat dengan kemewahan, kesuksesan, kemakmuran dan status yang tinggi. Layaknya matahari, warna emas memiliki karakter yang kuat – optimis, prestasi dan kemakmuran.

Karenanya, penerapan warna pada fashion keseharian juga menjadi sebuah bentuk penegasan akan karakter yang ingin ditonjolkan oleh penggunanya.

Edisi Sunrise Gold pada Galaxy S9 dan S9+ adalah perangkat pertama Samsung yang dilengkapi sentuhan akhir satin yang membungkus smartphone dalam sinar dan kilauan yang menenangkan.

Baca Juga : Demam Piala Dunia, Bahasa Rusia Terpopuler di Google Translate

“Warna Sunrise Gold yang baru juga memberi perasaan semangat yang juga meneduhkan. Kemewahan tampilan ini diciptakan untuk memikat pengguna dengan menghadirkan sentuhan gaya fashion berkelas serta desain khas urban pada perangkat seluler mereka,” ujar Jo. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here