telset

Khusus Sultan! Segini Harga Galaxy Z Fold 2 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Z Fold 2 sudah bisa dipesan oleh “para sultan” di Tanah Air. Nah, berikut ini adalah harga dan cara membeli Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia.

Samsung telah membuka keran pre-order Galaxy Z Fold 2 di Indonesia melalui situs Galaxy Launch Pack. Smartphone lipat revolusioner ini sudah bisa dipesan pada 11 sampai 19 September mendatang.

Untuk dapat membelinya, siap-siap untuk merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia mencapai Rp 33.888.000!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Ada bonus yang bisa didapatkan oleh para konsumen, yakni Galaxy Buds Live yang dibanderol Rp 2,5 jutaan.

Kemudian, konsumen juga akan mendapatkan Premier Service dari Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp 2,7 jutaan. Layanan ini merupakan perlindungan penuh dari kerusakan tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Ponsel lipat tersebut dilengkapi dengan dua buah layar. Layar pertama berada di bagian luar yang berjenis Super AMOLED dan memiliki ukuran 6,2 inci.

Sementara layar kedua, yang juga merupakan layar utama di bagian dalam menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x dengan ukuran 7,6 inci dan mendukung refresh rate 120 Hz.

Samsung mengadopsi desain layar dengan punch hole yang menjadi tempat bagi kamera depan. Penggunaan desain ini juga membuat bezel Galaxy Z Fold 2 menjadi 27% lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Samsung juga sudah menggunakan engsel baru pada layar lipat smartphone ini. Disebutkan bahwa engsel baru ini memiliki durabilitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Dari balik kap mesinnya, smartphone lipat ini dimotori oleh chipset terbaru dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 865+. Didukung juga dengan RAM 12 GB dan pilihan memori internal UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

{Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Fold 2}

Sebagai sumber daya, Samsung membenamkan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat dengan output daya 25 watt. Disertakan juga kemampuan wireless charging dan Wireless PowerShare.

Sistem operasinya menjalankan Android 10 yang dilapisi tampilan antarmuka milik Samsung, yakni One UI 2.5.

Untuk mengabadikan gambar, terdapat total lima kamera. Tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 12 MP dan, kamera telephoto 12 MP. Dua sisanya berada di punch hole layar luar dan dalam, dengan masing-masing beresolusi 10 MP. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0